Mencoba Restoran Baru Tanpa Menu di Jakarta Selatan

0
376
71st Omakase
71st Omakase

Ingin mencoba makanan yang tidak tahu apa namanya ? hmm….menarik ! restoran baru bernama 71st Omakase yang tidak memiliki menu , secara spontan memasak makanan yang khusus dirancang oleh dua chef terkenal yaitu Chef Rezka, sang ahli menu makanan ‘asin’ dan Chef Charlie khusus menangani sajian manis.

Konsep omakase yang berlokasi di jalan Cikajan no. 68, Jakarta Selatan disini adalah menyerahkan menu pesanan kamu kepada pilihan chef. Sehingga kamu tak akan tahu apa yang bakal dihidangkan hingga pramusaji mengantarkannya ke meja, tapi justru di situ menariknya.

BACA JUGA :

Kuliner Singapura di Kafe Unik yang Ramah Anak

Liburan sambil Kuliner di Cakrawala Sparkling Nature

71st Omakase
71st Omakase

Begitu masuk, kamu akan bertemu staf yang menyambut ramah dan bertanya, “Sudah reservasi?” Untuk bersantap di 71st Omakase, pengunjung disarankan melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu. Selain karena kapasitas mejanya terbatas, jam operasional restoran juga tidak melayani sepanjang hari.

Interior 71st Omakase tampil elegan layaknya restoran berbintang di Manhattan, New York. Area makannya mengakomodir satu ruang VIP, 10 meja berkapasitas empat orang ditempatkan semi outdoor, serta 17 kursi meja bar yang menatap kinerja para chef saat menyajikan hidangan terbaiknya.

Seleksi bahan yang segar, pengolahan yang sophisticated, menjadi varian menu Omakase untuk makan siang dan makan malam yang masing-masing terdiri atas 5 course dan 9 course. Menu makan siang ala Omakase dipatok pada Rp 415.000,- sebelum pajak dan minuman, sementara makan malam pada Rp 890.000,- sebelum pajak dan minuman. Menu ini akan berubah setidaknya 3 bulan sekali.

71st Omakase
71st Omakase

Salah satu hidangan yang disajikan siang hari adalah tuna tartar with lemon foam, potongan tuna digulung dalam kulit pangsit goreng dengan topping foam rasa lemon, yang memberikan sensasi segar di mulut. Selanjutnya, asparagus manis yang dimasak dengan madu dan disajikan bersama pure kentang untuk penyeimbang rasa.

Untuk makanan penutup, paduan cigar tuille, mascarpone cream, dan es krim espresso, ditabur bubuk espresso serta irisan cokelat, pasti sangat memanjakan lidah. Wah….penasaran ya ! bila ingin mencobanya, jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu di 085770717171.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here