Montato, Kentang Goreng Kekinian

0
2424

Hidangan kentang goreng selalu menjadi favorit banyak orang. Kali ini, gerai kentang Montato menjual kentang dengan gaya yang berbeda. Di sini, kentang dijual dengan panjang ukuran mencapai 25cm.

Walau memiliki bentuk yang panjang menyerupai stik kentang, namun Montato menyajikan kentang super renyah dan tetap lembut. Harganya pun sangat terjangkau, kisaran 25ribu – 30ribu untuk satu porsi.

BACA JUGA:

80 Koleksi Busana Muslim Terbaru dari Si.Se.Sa

Trailer Toy Story 4 Tunjukkan Karakter Baru

Akhirnya Hotel MUJI Hadir di Jepang

Montato sudah mempunyai banyak gerai yaitu di Lippo Mall Kemang, Botani Square Bogor, Supermall Karawaci, The Breeze, Teraskota, Baywalk Mall Pluit dan masih banyak lagi.

Montato mempunyai beberapa varian rasa  yaitu, original, cheese, goma, dark chocolate, dan mayo seaweed. Kentang goreng ini merupakan kentang yang dihaluskan kemudian dibentuk dengan ukuran panjang, lalu digoreng. Varian rasa yang unik sangat pas dipadukan dengan kentang Montato yang renyah namun sangat lembut karna mereka membuat adonannya secara langsung bukan dari beku.

Jadi buat kamu yang penasaran dengan rasa kentang goreng kekinian ini kamu bisa langsung mendatangi gerai Montato terdekat, karna kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda dalam memakan kentang goreng.

Penulis : Ajeng Rahmania

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here