Restoran Seafood Pilihan di Jakarta

0
3056
Pilihan Restoran Seafood di Jakarta. Itjeher.com
Pilihan Restoran Seafood di Jakarta. Itjeher.com

Ketika berbicara soal restoran seafood, pasti tiap orang memiliki citarasa dan selera tersendiri. Ada yang suka kerang, ada yang suka kepiting, dan ada yang suka semua jenis seafood.

Pilihan restoran seafood juga sesuai selera masing-masing, karena tiap restoran memiliki bumbu yang berbeda-beda. Berikut beberapa pilihan restoran seafood favorit yang bisa kamu coba di sekitar Jakarta.

BACA JUGA:

Akhirnya Hotel MUJI Hadir di Jepang

Cara Hidup Lebih Hemat Air dari Dapur

Kerang Kiloan Pak Rudi

Pasti kamu sudah gak asing lagi dengan kerang kiloan Pak Rudi. Kerang legendaris ini sudah terkenal sejak tahun 1999. Disini kamu dapat mencoba 11 macam kerang satu persatu, selain itu kamu juga bisa memilih olahan kerang bisa direbus atau digoreng dan ditumis dengan saus pilihan kamu. Terdapat beberapa pilihan saus yaitu,saus nanas, saus tiram, saus padang, saus garlic, dan masih banyak lagi. Biaya yang kamu keluarkan untuk kerang dapat dihitung mulai dari 1/2kg.

Santai Malam 1001

Santai Malam 1001 ini merupakan salah satu restoran seafood yang terkenal dan direkomendasi di daerah Kelapa gading. Kerang Hijau di Santai Malam 1001  terkenal unik, karna Kerang Hijau disini digoreng sampai kering sehingga rasa kerang nya sangat garing. Selain kerang hijau yang digoreng kering, cumi crispy nya juga di goreng sampai kering sehingga luar hingga dalam cumi terasa sangat renyah.

Seafood 48 Fatmawati

Buat kamu yang suka makan seafood di pinggir jalan kami wajib coba seafood 48 di Fatmawati yang selalu ramai hampir setiap harinya. Seafood 48 mulai buka dari jam 7 malam. Saefood 48 menyajikan berbagai macam kerang,cumi, ikan hingga kepiting. Menu favorit disini adalah Kepiting saus padang dan Cumi Bakar. Kepiting disajikan dengan saus padang yang tebilang pedas dan sangat gurih.

Penulis : Ajeng Rahmania

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here