Wisata Kuliner Serba Gudetama di Kota Kasablanka

0
3325
Foto : Instagram/cafe_shirokuma itjeher.com

Gudetama yang merupakan karakter animasi berbentuk telur asal Jepang memiliki sangat banyak penggemar global. Sifatnya yang digambarkan suka bermalas-malasan dan selalu tertidur di mana saja berhasil mencuri hati. Tak heran berbagai serba-serbi karakter ini langsung menjamur di pasaran. Dari mulai sekedar merchandise sampai berbagai tempat makan.

Tak hanya di Jepang, Indonesia yang terkena deman Gudetama juga ikut membuka kafe dengan tema utama karakter ini.

Terletak di Mal Kota Kasablanka, tempat ini menyajikan berbagai jenis menu. Walau judulnya adalah dessertland, namun tak hanya makanan manis saja yang dapat dinikmati disini. Untuk pencari makanan utama, ‘Gudetama in Dessertland’ juga menyediakan sajian lengkap yang mengenyangkan.

BACA JUGA :

Indonesia Fashion Week 2019 Mengangkat Tema Budaya dari Kalimantan

Walau daya tarik utama tempat ini adalah dekorasi interiornya yang serba Gudetama dan sangat menggemaskan untuk dijadikan tempat berfoto, bukan berarti kafe ini tidak memperhatikan rasa.

Menu utama seperti omurice bernama Funny Side Up Curry terasa gurih dan bisa cocok untuk lidah siapapun, sementara dessert seperti Egette Soft Cream juga sangat menggiurkan. Jelas saja, karena rupanya semua menu hingga dekorasi kafe ini dibawah persetujuan Sanrio Jepang terlebih dahulu, sehingga tidak dibuat dengan asal-asalan.

Sayangnya tema kafe Gudetama ini hanya berlangsung selama 6 bulan, dan akan segera berakhir pada bulan Mei 2019. Yang belum mencoba tunggu apa lagi, segera cicipi sebelum kelewatan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here