Cita Rasa Spanyol di Tapas Club

0
4987
Foto : Instagram/tapasclub.id itjeher.com
Foto : Instagram/tapasclub.id itjeher.com

Jika ingin menu sarapan yang agak berbeda di pagi hari, kamu perlu mencoba Tapas Club yang terletak di Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, tepatnya di gedung Setiabudi 2. Restoran ini menyediakan berbagai olahan menu khas Spanyol yang lezat, dan sudah mulai buka sejak jam 8 pagi.

Area Tapas Club sendiri terdiri dari ruangan indoor dan outdoor, sehingga cocok digunakan untuk beragam kegiatan. Dari mulai hanya berkencan berdua atau kumpul-kumpul arisan bersama sahabat.

Menu makanannya lengkap, dari pembuka, makanan utama dan penutup, tinggal dipilih yang sesuai selera. Yang paling sering dicoba dan jadi favorit adalah Pintxo & Deep Fried Baby Squid, sebuah makanan pembuka dengan sajian sate ayam rempah bersama  baby squid yang digoreng renyah dengan saus mayonnaise dan bawang.

BACA JUGA :

Burger King Lakukan April Mop Kepada Pelanggan

Segudang Manfaat Beras Hitam untuk Kesehatan

Tanda Tubuh Kekurangan Protein

Tapi bukan ke restoran Spanyol rasanya jika tidak mencicipi paella. Di Tapas Club, menu yang sering disebut nasi gorengnya orang Spanyol ini bernama Paella Mixta, terasa kaya di mulut dengan banyak campuran bumbu dan perpaduan seafood serta kacang polong yang menambah teksur.

Walau temanya makanan Spanyol, cita rasa restoran ini sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, karenanya kamu tak perlu takut terlalu merasa asing dengan ragam sajiannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here