Restoran Vegan Thailand Sediakan Sedotan dari Kangkung

0
4877
Foto : Instagram/broccolirevolution itjeher.com
Foto : Instagram/broccolirevolution itjeher.com

Jika sedang berjalan-jalan di Thailand, maka kamu bisa menemui banyak Restoran Vegan Thailand dengan ragam inovasi. Tak hanya menu penuh nutrisi dengan bahan-bahan sehat yang ditawarkan, namun dilengkapi dengan peralatan makan yang lebih sadar lingkungan.

Salah satunya adalah Broccoli Revolution, sebuah restoran vegan Thailand yang terletak di Sukhumvit, Bangkok. Tempat ini mengganti sedotan plastik sekali pakai pada hidangan minumannya dengan bahan yang lebih ramah lingkungan.

Jika sedotan non plastik berbahan kertas, bambu atau besi sudah biasa ditemukan, maka restoran ini menyediakan sedotan yang terbuat dari batang sayur kangkung.

BACA JUGA :

Olahraga Ini Bisa Meredakan Depresi

Mengenal Diet Mediterania yang Dinobatkan sebagai Diet Terbaik di Dunia

Penampilan Legendaris BTS di Saturday Night Live

Walau batang kangkung termasuk bagian yang bisa dimakan, ternyata bentuknya cukup kokoh untuk digunakan sebagai sedotan. Batang kangkung ini dilubangi bagian tengahnya dengan diameter 1,5cm. Rongganya cukup lebar hingga terasa nyaman digunakan.

Sedotan ini bisa dipakai menyeruput berbagai menu minuman yang dijual. Selain berbagai menu jus buah sehat, restoran vegan Thailand ini juga menyajikan iced cappuccino yang dinyatakan organik. Ini karena bahan pembuatnya terdiri dari susu kedelai, susu slmon dan santan. Batang kangkung, tak akan mengubah rasanya. Coba saja!

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here