Roti Kurtos Campur Es Krim di Latteria Gelato Pantai Indah Kapuk

0
4386
Foto : Instagram/latteriagelato.id itjeher.com
Foto : Instagram/latteriagelato.id itjeher.com

Es krim selalu bisa membuat semua usia merasa bahagia. Salah satu yang perlu kamu coba adalah Latteria Gelato & Dessert Bar yang terletak di Ruko Crown Golf Blok D, Pantai Indah Kapuk. Gerai ini menyediakan berbagai pilihan gelato berbagai rasa dengan banyak kombinasi unik.

Andalan Latteria Gelato ini adalah menu kurtos yang dicampur dengan es krim. Kurtos merupakan sejenis pastry atau roti dari dough yang dibuat dengan dililitkan pada sebuah batang kemudian dipanggang. Biasanya dilengkapi lagi dengan topping gula atau campuran kacang.

Karena cara pembuatan yang berbeda, roti kurtos akan terasa lebih garing sehingga menghasilkan sensasi yang lebih lezat jika dicampur bersama pilihan es krim. Walau demikian, untuk kamu yang lebih menyukai pilihan klasik, cup atau cone masih disediakan di sini.

BACA JUGA :

Palet Rias Gadis Prancis dari Estee Lauder

Beda Gaya Rambut Keriting S Curl dan C Curl Ala Korea

Sejauh Mata Memandang Merampok Plastik Demi Lingkungan

Untuk pilihan rasa gelatonya, yang paling disukai adalah Gandalf The Grey. Menu ini merupakan campuran dari earl grey, vanilla dan green tea cake crumbs. Selain itu ada beberasa rasa unik juga seperti smoked milk gelato, spicy roasted corn gelato sampai rasa kecombrang.

Harga yang perlu dikeluarkan untuk menikmati berbagai rasa di Latteria Gelato adalah Rp50.000 hingga Rp100.000 per orangnya. Walau termasuk mahal, harga ini sepadan dengan kelezatan yang ditawarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here