Pan & Co Sajikan Pancake Bergoyang Khas Jepang

0
3867
Foto : Instagram/panko.id itjeher.com
Foto : Instagram/panko.id itjeher.com

Jepang selalu bisa mengadopsi resep makanan dengan sentuhan berbeda. Pan & Co adalah salah satu gerai makanan yang menyediakan pancake, makanan yang lebih dikenal berasal dari budaya barat tapi dengan gaya Jepang yang sangat kental.

Jika pancake biasa berbentuk lebar dan padat, maka pancake yang disajikan oleh Pan & Co berdiameter tidak terlalu besar, memiliki tekstur yang sangat lembut, bahkan bisa bergoyang jika piringnya digerakkan.

Pan & Co terletak di Mall Kelapa Gading 2, lantai 1. Walau dinamakan restoran pancake, tempat ini juga menjual menu khas Jepang lain seperti Chicken Teriyaki Salad, dan Pop a Chick yang merupakan chicken popcorn.

BACA JUGA :

Christian Louboutin Luncurkan Sneakers Menggandeng Zion T

Shop at Velvet Luncurkan Koleksi Avengers: Endgame

Tapi yang jadi primadona tentu berbagai pilihan menu pancake yang menggugah selera. Variasinya lengkap untuk rasa asin dan manis.

Bagi yang belum pernah mencoba pancake ala Jepang sebelumnya, mungkin ada baiknya memilih menu original untuk mencoba cita rasa ‘pemula’. Dengan topping klasik seperti maple syrup dan es krim vanilla, rasa yang satu ini tentu minim potensi gagal di lidah.

Untuk menu yang unik, ada Chizu Boba dengan topping cream cheese, dan tapioca bubble yang biasa ditemukan di pearl milk tea.

Sementara untuk yang ingin lebih kenyang lagi, ada pilihan Chicken Party yang menyajikan pancake lengkap dengan daging ayam, omelet, salad dan jamur dalam satu piring.

Harga satu porsi pancake di Pan & Co dimulai dari Rp49.000, ditambah dengan menu minuman segarnya yang dijual dengan harga mulai Rp35.000. Ditanggung tak perlu lagi jauh-jauh ke Jepang untuk merasakannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here