Menikmati Jajanan Khas Asia Sambil Main Dingdong di Wa Chu Want

0
2766
Foto : Instagram/wa.chu.want itjeher.com
Foto : Instagram/wa.chu.want itjeher.com

Jajanan khas Asia selalu jadi makanan yang cocok untuk dinikmati di kesempatan apapun. Hidangannya eksploratif, namun rasanya selalu klasik. Sebuah tempat makan baru bernama Wa Chu Want menawarkan kelezatan ini dan hadir di tengah ramainya pusat kuliner Senopati. Tepatnya di Soho Building jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta.

Karena jajanan khas Asia identik dengan suasana hawker alias tempat penjaja hidangan kaki lima, maka begitupun konsep yang ditawarkan oleh Wa Chu Want. Tempat ini berupa restoran dan bar dengan menu jajanan kaki lima, lengkap dengan suasana temaram namun riuh.

BACA JUGA :

Mengenal Menstrual Cup Untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan

Tips Menjaga Celana Jeans Tetap Awet dan Tahan Lama

Sepatu Onitsuka Terinspirasi dari Karakter Street-Fighter

Bahkan, selain bisa menikmati berbagai hidangan, kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan mencoba bermain dingdong di Wa Chu Want. Dingdong yang merupakan permainan video game yang popular di era 1990an melengkapi kesan bar Asia yang kental.

Salah satu jajanan khas Asia yang jadi andalan di sini adalah Duck Chu Need, menu bebek dengan kulit garing yang sangat gurih. Namun untuk yang ingin makan besar, jangan khawatir karena Wa Chu Want juga memberi pilihan yang mengenyangkan seperti menu rib eye steak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here