Beda Tiger Sugar dengan Minuman Boba Biasa

0
2372
Foto : Instagram/tigersugarindonesia itjeher.com
Foto : Instagram/tigersugarindonesia itjeher.com

Tiger Sugar yang belakangan sangat terkenal di beberapa negara Asia seperti Bangkok, Singapura, dan Malaysia, berasal dari Taiwan. Namun tak perlu khawatir harus bepergian jauh untuk mencicipi rasanya, karena minuman boba ini juga telah hadir di Indonesia tepatnya di Mall Kelapa Gading 2, Jakarta.

Tiger Sugar jadi minuman gaya baru yang diincar dimana-mana. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa minuman ini adalah rajanya boba.

Memang agak beda dari resep minuman boba biasa, minuman yang satu ini dikreasikan dengan sedemikian rupa sehingga menghasilkan rasa yang pas.

BACA JUGA :

Boneka Muslim Asal Australia, Salam Sisters

5 Buah Yang Tepat untuk Sahur

Koleksi Ria Miranda Terbaru Ramah untuk Ibu Menyusui

Kuncinya ada pada tambahan gula merah bubuk alias brown sugar dan susu serta cream mousse yang kental. Rasanya jadi lebih creamy, namun manisnya tidak berlebihan. Campuran gula merah yang menempel di bagian sisi gelas membuat minuman ini seolah memiliki loreng seperti harimau. Inilah yang membuatnya dinamakan Tiger Sugar.

Untuk menikmatinya, Tiger Sugar di Indonesia menganjurkan cara minum yang cukup unik. Yaitu dengan mengocok gelasnya sebanyak 15 kali hingga semua isi di dalamnya tercampur dengan sempurna. Setelah itu minuman baru bisa dinikmati!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here