Es Krim A-Ngie di Pontianak yang Menggiurkan

0
3213
Foto : dok.Indonesia kaya
Foto : dok.Indonesia kaya

Buat kamu yang sedang jalan-jalan ke Pontianak, jangan lupa mencoba es krim yang khas disana dan unik untuk difoto. Yaitu es krim A-Ngie yang disajikan di atas potongan batok kelapa muda. Rasanya juga beragam, ada cokelat, strawberry, durian, cempedak, dan nangka yang dilengkapi daging kelapa muda bagian bawah.

Selain itu, bila kita menemukan di es krim lain bertabur cokelat meises atau cokelat cair, es krim A-Ngie di bagian atasnya dilapisi dengan kacang merah, agar-agar, serut cincau dan ketan hitam. Selain itu, kamu pun dapat memadukan dua rasa es krim yang berbeda di bagian atasnya.

BACA JUGA :

Kolak Pisang Memiliki Banyak Nutrisi untuk Kesehatan

Makan Enak Khas Garut di Festival Baso Aci

 

View this post on Instagram

 

🍧🍨

A post shared by Cerlyna Talitha (@cerlyna) on

Lembutnya tekstur es krim begitu nikmat saat mencair di mulut kita. Yang istimewa, kandungan bahan-bahan yang bersih dan tanpa bahan pengawet membuat es krim ini begitu sehat untuk dinikmati. Harga es krim ini juga relatif terjangkau, untuk satu porsi es krim A-Ngie ini dijual dengan harga Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000 semua tergantung rasa yang sesuai dengan selera kamu.

Wah….pas ya buat buka puasa. Kamu yang disana wajib kunjungi kedainya yang berada di Jalan K.S. Tubun, Pontianak, Kalimantan Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here