Tempat Jajan 24 Jam di Jakarta

0
895

Hari yang beranjak malam tak menjamin perut sudah terasa kenyang dan siap untuk tidur. Apalagi jika sedang berkumpul bersama teman-teman, masih banyak yang ingin diceritakan dan rasanya kurang lengkap jika tidak ditemani kudapan. Ketika lapar menyerang, saatnya eksplorasi tempat-tempat makan yang buka 24 jam!

  1. Lucky Cat Coffee Kitchen

Kawasan Pasar Festival yang terletak di Jalan HR. Rasuna Said memang sering terlihat ramai hingga malam hari. Salah satu cafe yang ikut jadi bagian keramaiannya adalah Lucky Cat Coffee & Kitchen yang buka 7 hari 24 jam setiap minggu alias non stop. Menu yang ditawarkan tak hanya kopi, tapi berbagai makanan lain dari yang ringan seperti calamari, hingga yang mengenyangkan seperti saute mushroom dengan brioche, pouched egg dengan alpukat sebagai pendamping kesegarannya.

Instagram/luckycatcoffeekitchen
  1. Dim Sum Inc

Tempat makan yang satu ini spesial menjual segala macam dimsum hingga bubur yang disajikan dengan bir dingin. Ada beberapa gerai yang dibuka di Jakarta, selain di Kemang, Pasar Festival Jalan HR. Rasuna Said, juga Karawaci. Menu dimsumnya yang lezat cocok untuk kamu yang masih ingin makan di malam hari namun sudah merasa agak kenyang. Tempatnya cukup kecil namun nyaman untuk menemani percakapan dengan sahabat semalam suntuk.

Instagram/dimsum_inc
  1. Never Been Better

Ini dia cafe dengan nuansa industrial yang cocok untuk generasi muda yang suka mengabadikan foto ketika sedang bercengkrama. Tak hanya harga bersabat, pilihan menunya pun sangat bersahabat untuk perut Indonesia. Sebut saha mie rebus tek-tek dan jenis-jenis nasi goreng semua disajikan disini, tapi ada juga menu lainnya seperti pasta dan chicken wings. Tempatnya yang terletak di Jalan Kemang Selatan No. 31 juga sangat mudah dijangkau dari keramaian kota karena terletak di pinggir jalan.

Instagram/sosekidesign
  1. ROCA

Restauran ini terletak di dalam gedung boutique hotel berdesain unik bernama ARTOTEL di Jalan Sunda seberang gedung Sarinah. Menemukan tempat ini sangatlah mudah, karena gedung ARTOTEL sendiri terlihat mencolok diantara jajaran gedung lainnya. Dengan mural berwarna-warni yang menutupi dindingnya, langsung saja masuk dan menuju ROCA! Menu yang ditawarkan beragam dan lumayan terjangkau untuk kelas makanan yang dijual di dalam restauran hotel. Semangkuk escargot dihargai 45.000 rupiah saja, dimasak dengan kentang dan ditaburi keju parmesan yang membuatnya gurih dan terasa sangat empuk di lidah.

Instagram/ilove_artotel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here