Makan Malam Gastronomi The Sanchaya di Pulau Bintan

0
1958
Foto : The Sanchaya Itjeher.com
Foto : The Sanchaya Itjeher.com

Bagi penggemar kuliner gastronomi, ini adalah saat yang tepat untuk mulai merencanakan liburan ke Pulau Bintan yang terletak di provinsi Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang. Pasalnya pada Jumat tanggal 27 hingga 29 September 2019, akan digelar sebuah acara makan malam yang dipandu oleh Chef Javier Codina.

Acara dengan konsep makan malam gastronomi ini diadakan tepatnya di The Sanchaya, sebuah resort mewah di Pulau Bintan yang setia menyediakan berbagai hidangan dengan cita rasa internasional dan tentu saja fasilitas menginap yang lengkap.

Chef Javier Codina sendiri adalah pemilik restoran Moda yang terletak di Brisbane, Australia. Keahliannya menyajikan masakan khas Spanyol yang merupakan tempat asalnya berada telah mengantar sang juru masak memperoleh penghargaan seperti Restoran Eropa Terbaik di Australia.

BACA JUGA :

Waktu Terbaik Untuk Menyesap Segelas Kopi

Ketika Agensi GFriend Diakuisisi Agensi BTS

Gerakan Kurangi Sampah Plastik dari Go-Food

Foto : The Sanchaya Itjeher.com
Foto : The Sanchaya Itjeher.com

The Sanchaya yang berlokasi di depan garis pantai putih dan taman tropis jadi lokasi yang sempurna untuk menghidangkan makan malam gastronomi yang terinspirasi dari sajian Mediterania. Ada 3 set menu yang akan dihidangkan, termasuk diantaranya Riverina Beef Cheek, Purple Sweet Potatoes and Paellite By Javier, dan Queensland Seafood yang merupakan menu andalan dari Restoran Moda.

Untuk menikmati pengalaman kuliner gastronomi yang menarik ini, bisa langsung menghubungi situs resmi The Sanchaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here