Minuman Keju di Jakarta yang Kekinian dan Sehat

0
3064

Kini di Jakarta sedang ramai minuman Boba yang dijadikan sajian pemanis atau dessert dengan aneka rasa yag nikmat. Namun ada satu yang berbeda dan baru, yaitu Ban Ban Cheese Tea yang merupakan kombinasi dari  teh organik dengan cream cheese.

Dikombinasikan dengan buah-buah segar, minuman ini menjadi sehat dan juga lezat. Rasa kejunya memang asin, tapi itu justru membuat minuman ini berbeda. Salah satu menu favoritnya adalah Beri Beri Chizu yang didominasi warna keunguan. Minuman ini dibuat dari organic tea yang memiliki perpaduan rasa yang unik, antara asam segar bercampur dengan cheese foam yang lembut dan asin.

BACA JUGA :

Coba Minuman Kelapa Baru dari Chapayom

Yuk ! Ikuti Chef Student Battle Sejak Dini

 

View this post on Instagram

 

#Repost @zomatoid⠀ Siapa bilang kalau bubble cuman cocok sama minuman? bubble juga cocok lho untuk sebagai menu dessert kaya gini, langsung pengen deh pasti ya!⠀ .⠀ .⠀ Photo: @banban.tea by @jackmagnifico.⠀ .⠀ .⠀ Ban Ban Cheese Tea ⠀ Location: Puri Indah, Jakarta ⠀ Average Cost: Rp70.000 for two people.⠀ .⠀ .⠀ ————————————————————.⠀ .⠀ .⠀ #Zomato #Zomatoid #bubble #dessert #dessertmaster #Tasty #jktgo #Food #FoodPorn #FoodBlogger #FoodPhotography #Foodie #Foodstagram #Foodtruck #Foodgasm #Foods #Foodies #Instafood #Jktfoodie #Jktculinary #Jktinstafood #Jktfood #Jktfoodhunting #Jktkuliner #JktFoodblogger #Kulinerjkt #Jktgoodfood

A post shared by BAN BAN CHEESE TEA (@banban.tea) on

Rasa minuman ini juga semakin menonjol jika kamu menambahkan topping boba pop lychee yang kaya rasa. Boba pop lychee ini saat digigit akan meletus dan menyemburkan rasa lychee yang segar dan juga manis.

Tidak hanya itu, kamu juga harus mencoba Boba Pan atau  roti asal Perancis yang dipanggang dengan butter dan diberikan cream cheese serta boba yang manis. Dengan tekstur yang lembut akan membuat kamu semakin ketagihan.

Kini Ban Ban Cheese Tea sudah ada di Grand Indonesia, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here