Main Ke Jogja Jangan Lupa Mampir Akhire Coffee Milik Rio Febrian

0
2913
Foto : Instagram/sabriakono Itjeher.com
Foto : Instagram/sabriakono Itjeher.com

Penyanyi senior Rio Febrian baru saja membuka kafe kopi baru yang dinamai Akhire Coffee. Tak terletak di ibu kota tempatnya lama tinggal, ia malah membukanya di Yogyakarta. Bisnis ini pula yang menjadikannya kini rajin pulang pergi Jakarta – Jogja.

Akhire Coffee terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km. 8 tepatnya di daerah Sleman. Menariknya, tak hanya menjual kopi, walau belum lama buka tempat ini sudah aktif mengadakan berbagai acara.

Acara yang masih berlangsung adalah sesi Fun Public Speaking for Kids yang akan diadakan ke-3 kalinya. Aktivasi ini nampaknya dibuat untuk menciptakan suasana kafe yang ramah keluarga, karena biasanya kafe kopi identik dengan tempat berkumpul orang dewasa saja.

BACA JUGA :

Flagship Store Sociolla Resmi Dibuka di Lippo Mall Puri

Minuman Keju di Jakarta yang Kekinian dan Sehat

Jakarta Fashion & Food Festival Gelar Fashion Show di LRT

Apalagi interiornya dibuat sangat berwarna. Dinding besar dengan hiasan mural berbagai simbol Kota Jogja seperti wayang kulit, Tugu, lampu Malioboro, hingga gunung Kidul menjadi fokus dekorasinya.

Untuk menemani ngopi, Akhire Coffee juga menyuguhkan berbagai makanan pendamping. Pilihannya terdiri dari makanan ringan seperti banana fingers, French fries hingga yang berat seperti spaghetti dan mie rakyat. Seperti tempat makan di Jogja pada umumnya, harga menu di kafe ini juga tentunya sangat terjangkau, hanya dari 17 ribu rupiah hingga 35ribu rupiah saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here