Kafe Komik di Seoul Ini Terinspirasi Drama Lee Jong Suk

0
1388
Foto : Cafe Yeonamdong Itjeher.com
Foto : Cafe Yeonamdong Itjeher.com

Penggemar Lee Jong Suk pasti hapal dengan drama yang ia bintangi di tahun 2016 berjudul W : Two Worlds. Di dalam drama ini ia berperan sebagai tokoh manga yang jatuh cinta dengan sosok perempuan dari dunia nyata yang secara tak sengaja masuk ke dalam komik yang merupakan dunia tempat ia tinggal.

Peran Lee Jong Suk yang sangat berkesan ini ternyata menginspirasi J.S.Lee, seorang pengusaha yang kemudian membuka kafe dengan nama Café Yeonnam-dong 239-20. Bagi yang ingin berkunjung, seperti namanya kafe ini terletak di Yeonnam-dong 239-20.

Memiliki konsep dunia komik, tak seperti kafe dengan konsep komik yang biasa divisualisasikan dengan sekedar menempelkan banyak dekorasi berupa potongan adegan komik, kafe ini benar-benar membuat pengunjungnya merasa seperti masuk ke dalam dunia komik.

BACA JUGA :

Belanja H&M Semakin Mudah Lewat Online

Pentingnya Membersihkan Alat Fitness Sebelum Digunakan

Mengatasi Insomnia Saat Hamil dengan Rutinitas Tidur

Kesan ini didapat dari interior dengan dominasi warna hitam-putih layaknya goresan ilustrasi komik yang mewarnai semua furnitur dan interior di dalamnya. Bahkan hingga alat makan sekalipun berbentuk seolah-olah gambar ilustrasi.

Bagi yang datang ke kafe ini dengan harapan akan bertemu dengan Lee Jong Suk mungkin harus menurunkan ekspektasi. Karena selain sangat jarang ditemui di publik, sang aktor memiliki kafe yang dimilikinya sendiri di wilayah Sinsa dong Gangnam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here