Mie Instan Indonesia Jadikan Choi Siwon Ambassadornya

0
1410
Foto : Instagram/choisiwon Itjeher.com
Foto : Instagram/choisiwon Itjeher.com

Choi Siwon kelihatannya betah di Indonesia. Setelah berkali-kali datang ke Jakarta untuk berbagai kepentingan, ia baru saja diumumkan menjadi brand ambassador bagi mie instan asal Indonesia yaitu Mie Sedaap.

Mie Sedaap memang merilis varian baru dengan rasa ayam pedas Korea alias Korean spicy chicken. Iklannya yang baru muncul dibintangi oleh Choi Siwon yang merupakan anggota idol senior Super Junior.

Dengan setelan jas putih, kemeja dan celana hitam yang dandy, Choi Siwon terlihat kepedasan mencoba mie. Ia menampilkan mimik lucu yang terlihat sangat alami sambil berujar kata “pedas” dan “jinjja pedas” untuk dua level kepedasan mie yang masuk ke dalam mulutnya.

BACA JUGA :

Ternyata, Generasi Muda Rentan Terkena Asam Urat

Seakan membuat penggemar lebih heboh lagi, ia juga menambahkan kata-kata “Cobain aja sendiri” dalam bahasa Indonesia yang terdengar jelas di akhir tayangan iklan. Selain itu pemeran drama Korea My Fellow Citizens ini juga menampilkan sedikit gerakan tari.

Sebagai sosok yang berpengaruh, Choi Siwon yang juga sukses dalam akting dan modelling berhasil menciptakan citra positif yang bisa menginspirasi generasi muda Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here