Warung Mbok Ndoro dengan Tampilan dan Menu Baru

0
2444

Masih dengan konsep makanan rumahan, warung lesehan Mbok Ndoro yang dulu berlokasi di area jalan Sudirman, kini berada di M Bloc, jalan Sisingamangaraja 37 AH, Melawai, Jakarta Selatan. Yang membedakannya adalah suasana warung yang menyerupai restoran (bukan lesehan) dengan beberapa menu makanan yang baru.

Kamu tetap bisa memilih lauk yang tersaji bebas dan bisa dipilih sesuka hati. Tak perlu meminta daftar menu lagi, karena sebuah meja panjang tampak memajang aneka lauk yang terlihat menggiurkan. Dari ayam lengkuas, sate-satean (sate usus, sate ati ampela, sate udang, sate kulit, dan lainnya) hingga osengan (oseng teri pare, oseng kering tempe), terasa sedap bila disantap dengan nasi putih dan aneka sambal.

BACA JUGA :

Kolaborasi DailyBox dan Chef Juna Hasilkan Dua Varian Menu Baru

Donat Dough Darlings Tiba di Jakarta Selatan

Jangan lupa  memesan pecel dengan siraman bumbu kacang yang khas Mbok Ndoro, tahu bacem, kering kentang dan juga aneka krupuk tradisional. Yang istimewa, minuman wedang uwuh yang tersaji hangat atau dingin bisa menemani menu makan siang dan malam kamu.

Minuman ini terbuat dari ramuan rempah-rempah khas seperti kayu manis, cengkeh, secang dan jahe yang menyehatkan sekaligus menyegarkan. Selain itu, tersaji juga minuman lain seperti es SiMbok (es gembira), es kopi susu dan juga es tape ketan.

Buka setiap hari dari pukul 11.00 – 22.00 wib dan akan menjadi tempat bersantap yang menyenangkan karena harganya yang terjangkau dan aman dikunjungi di tanggal tua.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here