Cheese Cake Jepang Edisi Halloween dari DORE by LeTao

0
947
Foto : DORE LeTao Itjeher.com
Foto : DORE LeTao Itjeher.com

Cheese Cake Jepang yang berasal dari kota Hokkaido telah jadi tren kuliner yang diminati. Tempat yang menjualnya bermunculan dimana-mana, salah satunya di Indonesia adalah DORE LeTao yang terletak di beberapa pusat perbelanjaan Jakarta seperti Plaza Indonesia, Lippo Mall Puri, Pantai Indah Kapuk Avenue, Plaza Senayan, Ranch Market Pondok Indah dan Gran Indonesia.

Cheese Cake Jepang dari Dore Le Tao cukup banyak jenisnya. Dari yang original, hingga variasi rasa lain yang dikombinasikan dengan cokelat atau carrot cake. Menyambut perayaan Halloween, dihadirkan rasa baru yaitu Mango Tango.

Varian baru Mango Tango ini uniknya diciptakan atas kerjasama dengan e-commerce Shopee. Visinya agar industri makanan minuman dapat memiliki ruang berkembang bersama kemajuan teknologi.

BACA JUGA :

Siswa BBPLK Semarang membawa Kain Indonesia ke Paris

Perawatan Kecantikan Malam Hari, Pilih Night Cream atau Sleeping Mask?

Mengenal Motif Parang di Hari Batik Nasional

Dengan tekstur cheese cake Jepang yang dikenal sangat lembut, menu baru Mango Tango ini dikemas dalam wadah kecil yang mudah untuk dibawa-bawa. Dengan kerjasama yang dilakukan bersama e-commerce, tentu saja konsumen akan lebih mudah mendapatkan DORE Le Tao dari manapun lewat akun resminya di Shopee mulai bulan Oktober 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here