Koki Berukuran 58 mm Sajikan Hidangan di Le Petit Chef Jakarta

0
1492
Foto : Instagram/grandhyattjakarta Itjeher.com
Foto : Instagram/grandhyattjakarta Itjeher.com

Bagi pemburu pengalaman wisata kuliner tak biasa, pasti suka dengan konsep yang diusung Le Petit Chef yang hadir di Grand Hyatt Jakarta dari tanggal 8 Oktober hingga 23 Desember 2019.

Dinamakan Le Petit Chef, karena makanan akan disajikan oleh koki berukuran kecil seibu jari yaitu 58 mm saja. Jangan khawatir, karena koki ini merupakan bagian dari pertunjukan teatrikal dengan teknologi visual 3 dimensi yang muncul dari proyektor.

Pengalaman kuliner macam ini memang masih sangat langka. Sebelum ke Jakarta, Le Petit Chef yang telah diluncurkan pada tahun 2015 ini telah berkelana ke berbagai restoran di seluruh dunia dari mulai China, Dubai, Rusia, Jepang, Korea, Prancis, Spanyol dan Italia.

BACA JUGA :

WINNER dan Lagu Patah Hati Musim Gugur

JFW 2020 akan Melahiran Desainer Baru yang Mampu Menembus Pasar Internasional

Perdebatan Angelina Joline Dengan Sutradara di Maleficent

Untuk pertunjukannya di Grand Hyatt Jakarta, tema yang diusung adalah Marco Polo. Sang chef kecil akan menyajikan pilihan menu Perjalanan Marco Polo atau Ekspedisi Marci Polo. Menu yang ditawarkan ini merupakan rangkaian hidangan yang berasal dari Prancis, Timur Tengah, India dan Cina.

Untuk setiap perjamuan, Le Petit Chef hanya membuka 20 kursi untuk pengunjungnya. Setelah duduk, meja akan disulap menjadi panggung video mapping yang menarik, lengkap dengan narasi yang sesuai dengan temanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here