Mi Instan Paling Enak di Dunia Berasal Dari Indonesia

0
1277

Baru-baru ini, mi instan dari Indonesia dinobatkan menjadi mi cepat saji paling enak sedunia oleh LA Times. Mi tersebut adalah Indomie rasa ayam panggang, yang mengalahkan mi instan dari beragam negara lainnya.

Indomie ayam panggang dinilai paling enak karena memiliki rasa yang lengkap di dalamnya. Rasa itu terdiri dari tiga bumbu cairan yakni minyak bawang, kecap manis, dan saus cabai. Terdapat pula dua bumbu kering yaitu bubuk ayam yang kaya micin atau MSG dan bawang merah goreng.

BACA JUGA:

Wajah Terlihat Lebih Belia Dengan Perawatan Crystal Lift

Disney Plus Hadirkan Tontonan Legendaris dari Rumah

Menurut kolumnis makanan Lucas Kwan Peterson yang menyusun peringkat tersebut, mi ini memiliki paket rasa yang lengkap, dan menyatu dengan sempurna. Lucas memberi peringkat mi instan ini berdasarkan dua faktor, yaitu rasa dan Truth in Advertising. Apakah rasanya sesuai dengan deskripsi? Apakah ramen udang rasanya seperti udang? Apakah ayamnya terasa seperti ayam?.

Indomie rasa ayam panggang ini berhasil menjadi nomor satu mengalahkan banyak brand terkenal seperti Samyang, Sapporo Ichiban, dan juga Nongshim. Di peringkat nomor dua terdapat MyKuali rasa penang white curry yang berasal dari Malaysia, dan juga Nongshim Shin Black asal Korea Selatan.

Selain rasa ayam panggang, mi goreng klasik dari Indomie juga masuk ke dalam peringkat ke sepuluh. Tampaknya, bukan orang Indonesia saja yang menganggap Indomie sebagai mi instan yang lezat ya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here