Menikmati Senja dan Kopi di Langit Seduh Jakarta

0
614
FOTO : Instagram/langitseduh Itjeher.com
FOTO : Instagram/langitseduh Itjeher.com

Senja dan kopi jadi dua hal yang paling diburu di masa kini. Sebuah tempat makan baru di Jakarta, meramu keduanya dengan totalitas lewat café bernama Langit Seduh.

Langit Seduh bertempat di rooftop lantai 11 Takes Mansion, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ketinggiannya menawarkan pengalaman ngopi di sore hari sambil berburu senja.

Beberapa menu kopi yang ditawarkan dengan nama unik diantaranya Iced Kopilang, Iced Mamalatte, Iced Coffee Klepon dan Iced Coffee Lemon. Untuk penikmat rasa yang lebih klasik tersedia juga pilihan espresso, caffee latte, cappuccino, mochacino, affogato dan coffee beer.

BACA JUGA :

Museum Macan Merayakan Ulang Tahun yang Ke-2

Mengatasi Permasalahan Wajah Dengan Dermaline Mesotherapy

Menikmati Gunung Colo di Pulau Una-Una Sulawesi Tengah 

View this post on Instagram

Keindahan dalam secangkir kopi #ngopidilangit

A post shared by Langit Seduh (@langitseduh) on

Menemani kopi, beberapa makanan ringan seperti donat, pisang goreng keju sampai somay juga tersedia. Tak hanya itu, bahkan bagi yang datang karena lapar, menu lengkap pun tersedia. Berbagai pilihan dari spaghetti, mie tiktok shirataki, tenderloin steak, hingga pizza, jadi pembuktian bahwa Langit Seduh menawarkan menu yang sangat lengkap dan beragam.

Menyediakan tempat duduk yang cukup banyak dengan model bench kayu, membuat tempat ini jadi pilihan pas untuk berkumpul bersama teman. Buka setiap hari dari sore pukul 5 hingga pukul 12 malam, selain menikmati hidangan pengunjung juga dimanjakan dengan persembahan live music yang manggung setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here