Pilihan Dessert Dengan Sentuhan Lotus Biscoff di Jakarta

0
1251
Foto : Instagram/goffee.indonesia Itjeher.com
Foto : Instagram/goffee.indonesia Itjeher.com

Biskuit asal Belgia yang disebut speculoos memiliki cita rasa unik dari rempah yang wangi. Salah satu label biskuit yang terkenal dan mudah ditemui di Indonesia adalah Lotus Biscoff.

Tak hanya biskuit, Lotus Biscoff juga diproduksi dalam bentuk selai. Selain untuk dimakan begitu saja, produk ini kemudian diolah menjadi ragam dessert yang menggugah selera.

Ini tiga pilihan kreasi dessert di Jakarta yang wajib coba!

  • Speculoos Toast

Selai Lotus Biscoff memang sudah umum dijadikan teman roti untuk hidangan sarapan. Namun Goffe Indonesia membuat sajian toast yang lebih istimewa bernama speculoos toast. Roti panggang diolesi dengan selai dan tambahan remahan biskuit, lengkap dengan es krim vanilla yang membuatnya semakin segar.

View this post on Instagram

Say hello to the #speculoostoast by Goffee ⁣ ⁣ <CHRISTMAS SPECULOOS SERIES⁣>⁣ ⁣ French toast smothered in Lotus Biscoff spread & crumbs makes the ULTIMATE Christmas breakfast.. or lunch.. or even dinner !⁣ ⁣ Yuk teman Goffee mampir dan cobain ke outlet Goffee terdekat ⁣😉 ⁣ ⁣ ———–⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣⁣ 🎈 Ruko little asia no 816, Jl permata sari, Karawaci. Tangerang.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 🎈Mutiara Taman Palem Blok A17 No.2 Cengkareng. (Sebelah Ace Hardware)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 🎈ITC Mangga dua lantai 2 blok A no 108, 109 & 110 (depan bakmie popay)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 🎈Green Garden, Jl kebun jeruk blok I 9 no 14 (sederetan McDonald Green Garden)⠀⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ —–⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁣⁣⁣ #SeruputGoffee ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁣⁣⁣ #Goffeefuturemovement #LetGowithGoffee⠀⠀⠀⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁣⁣⁣ #coffeedaily #indocoffeegram #coffeeshopjakarta #anakkopi #baristadaily #eatandtreats #jktfoodbang #masfotokopi #anakjajan #manualjakarta

A post shared by G O F F E É (@goffee.indonesia) on

BACA JUGA :

Menikmati Keindahan Pulau Jeju Tanpa Visa?

Menjaga Keremajaan Kulit Dengan Serum Terbaru dari YSL

Harry Dan Meghan Markle Tak Boleh Tinggal di Kanada

  • DirtyMilk

Tak lengkap rasanya jika tren biskuit speculoos tak bertemu dengan minuman trendi lainnya, yaitu boba. Di DirtyMilk, kamu bisa memesan menu bernama Lotus Biscoff Fresh Milk yang mencampur rasa rempah kayu manis, cengkeh, jahe, lada, kapulaga, pala dari biskuit, dengan kenyalnya topping pearl.

View this post on Instagram

Apa kalian tau apa itu lotus biscoff? . Lotus biscoff adalah brand yang memproduksi biscuit speculoos, ya betul nama asli biscuit tersebut adalah “speculoos” . Speculoos adalah biscuit traditional belgia , biscuit yang terbuat dari campuran tepung , gula , mentega dan berbagai macam rempah2 seperti kayu manis , jahe , lada , cengkeh , kapulaga , pala . Nah rempah2 ini lah yang memberikan cita rasa dan aroma yang unik untuk speculoos ini . Dan salah satu produk kami “LOTUS BISCOFF FRESH MILK “ merupakan perbaduan dari saus biscoff yang kami racik dengan resep kami agar dapat mendapatkan cita rasa yang unik dan tercampur dengan baik dengan susu segar kami. . Demikian sedikit penjelasan mengenai produk “LOTUS BISCOFF FRESHMILK” kami. . Ayo Share post ini ke teman kamu yang suka bertanya2 apa sih lotus biscoff yang lagi hits itu 😊 . #dirtymilk #jktfoodbang #jktinfo #jktculinary #jktfoodie #jktfoodhunting #jktfooddestinations #jktfoodbangers #jakarta #jakartaselatan #jakartapusat #gofood #gofoodpromo #gofoodjakarta

A post shared by DirtyMilk (@dirtymilk.id) on

  • Yolé

Ini dia pertemuan antara dessert sehat berupa frozen yoghurt yang bertemu dengan manisnya topping pembuat bahagia. Pilihan topping bernama caramel biscuit terbuat dari Lotus Biscoff, lezat dipadankan dengan banyak topping lainnya. Kombinasikan dengan buah untuk sentuhan asam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here