Foto : Sunkrisps Itjeher.com
Foto : Sunkrisps Itjeher.com

Makanan Instan Sehat Buatan Indonesia

Makanan instan identik dengan kesan tak sehat. Padahal makanan dalam kemasan juga bisa baik untuk tubuh. Kuncinya ada pada proses pengolahan, kandungan di dalamnya hingga cara mengemasnya. Walau tak menggunakan bahan pengawet, makanan seperti ini juga bisa bertahan lebih lama daripada bahan mentah.

Karena jangka waktunya lebih pendek, tentu saja , makanan instan yang asli produk lokal akan lebih baik dipilih.

Ini beberapa diantaranya!

  1. Lemonilo Mie Goreng Instan Alami

Produk yang satu ini sangat terkenal karena banyak yang membandingkan kesamaannya dengan produk mie instan lain yang terkenal dengan kandungan MSG. Walau rasanya sama gurihnya, hebatnya produk ini dibuat dari bahan dan nutrisi alami, tanpa pengawet, pewarna, MSG tambahan, bebas gluten dan dibuat tanpa proses penggorengan.

Foto : Lemonilo Itjeher.com
Foto : Lemonilo Itjeher.com

BACA JUGA :

Jodoh Terbaik Untuk Shio Tikus Logam di Tahun 2020

Koleksi Ralph & Russo Banyak Diminati Selebriti Dunia

Pilihan Hotel Eco-Friendly hingga Vegan di Indonesia

  1. Sunkrips Gomashio Kale Flakes

Abon kale yang satu ini sangat praktis digunakan karena hanya perlu ditaburkan di atas berbagai jenis makanan. Bahkan jika dimakan dengan nasi putih, cocok untuk yang ingin memenuhi kebutuhan sayur dengan cepat tapi tak sempat memasak. Selain itu, produk ini juga gluten free dan vegan.

Foto : Sunkrisps Itjeher.com
Foto : Sunkrisps Itjeher.com
  1. Ladang Lima Tepung Pancake Mix

Sarapan jadi lebih mudah dengan makanan instan yang cara pembuatannya cukup mudah. Cukup menambahkan tepung pancake bebas gluten ini dengan telur, susu dan mentega cair, maka pancake rendah gula siap tersaji.

Foto : Ladang Lima Itjeher.com
Foto : Ladang Lima Itjeher.com

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Tips Bercinta Agar Hubungan Semakin Mesra