Coba Coca Cola Stroberi di Jepang

0
465
FOTO : Coca Cola Itjeher.com
FOTO : Coca Cola Itjeher.com

Musim dingin di negara Jepang seperti saat ini, bertepatan dengan musim panen buah stroberi. Rata-rata gerai pastry menyajikan dessert dengan topping buah stroberi. Tapi yang lebih spesial lagi, adalah Coca Cola stroberi yang baru dirilis di Jepang.

Jepang memang tempatnya beragam rasa unik dari produk makanan kemasan mancanegara. Karenanya jika sedang berlibur ke Jepang, yang tak terlewatkan wisata kuliner di mini market yang menjual beragam makanan yang tidak dapat ditemui di negara lain.

Rasa manis bersoda dari minuman kaleng asal Amerika ini diracik dengan rasa khusus buah stroberi yang tinggi peminat.

BACA JUGA :

2Madison Avenue Tampil Lagi di New York Fashion Week

Pevita Pearce Giat Membentuk Otot demi Peran Sri Asih

Merchandise Super Bowl 2020 dari Off White Hingga Givenchy

Pencampuran antara keduanya mungkin aneh, atau ada juga yang mendeskripsikan sebagai coca cola dengan rasa dan wangi manis buah yang segar. Keunikan yang ditawarkan minuman coca cola stroberi cocok untuk yang ingin mencoba rasa buah yang berbeda.

Walau bertema rasa stroberi, coca cola stroberi tetap bertekstur biasa dengan warna cokelat yang biasa pula. Yang membuatnya lebih cantik adalah kemasan stroberi di seluruh botolnya yang membuat minuman kemasan ini lebih mirip pembungkus jus daripada minuman bersoda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here