Restoran Mungil Di Bali

0
1327

Buat kamu yang akan berlibur ke Bali, kunjungi beberapa tempat makan yang memiliki interior unik dengan bentuk yang cenderung tidak besar. Sehingga selalu ramai pengunjung dam membuatnya penasaran. Diantaranya :

Warung Kecil

Warung Kecil, sesuai dengan tempatnya yang kecil dan mungil, tetapi menunya beragam dan kaya rasa. Terletak di jalan Duyung No.1, Sanur, Bali,  buka mulai jam 8 pagi hingga 10 malam. Sehingga tersedia menu untuk makan pagi,  siang dan  malam, atau sekedar cemilan kecil menemani coffee time.

Makanan yang ditawarkan di sini beragam, ada masakan Indonesia dan juga Western. Untuk masakan Indonesia, Warung Kecil menyediakan nasi campur. Selain memilih sendiri lauk dan sayur sesuai selera, kalian bisa memilih sendiri jenis nasi, ada nasi putih, nasi merah, dan nasi kuning. Lauk dan sayur yang dihidangkan seperti ayam madu wijen, sate ayam, bakwan jagung, perkedel, tahu sambal merah, cah kangkung, oseng-oseng, dan lainnya. Ukuran porsinya sangat memuaskan dengan harga yang terbilang murah untuk makanan sehat.

Yang tidak kalah enak adalah Panini. Ada beberapa menu Panini yang ditawarkan dan menariknya kita bisa memilih isinya sesuai keinginan atau  BYOP: Build Your Own Panini. Dan Panini ini disajikan dengan salad.

Keunikan warung ini mengusung konsep ramah lingkungan. Di sini menjual sedotan yang bisa digunakan berulang kali juga alat pembersih sedotan itu. Selain itu, untuk makanan yang dibawa pulang, tidak dibungkus menggunakan plastik, melainkan dengan kardus yang dialasi daun pisang. Sehingga untuk menjaga kelestarian lingkungan bisa dimulai dari hal-hal kecil seperti ini.

foto : instagram/warungkecil

 

Revolver Espresso

Revolver Expresso yang merupakan salah satu kedai kopi tersembunyi di sebuah gang sekitar Seminyak, Bali, menjadi destinasi wajib yang harus dikunjungi. Menawarkan pengalaman unik dengan dekorasi seperti berada di zaman koboi tahun 80-an, lengkap dengan poster vintage, Koran zaman dulu dan senapan angin. Kedai kopi ini terbilang cukup sempit bila pengunjung membludak. Dengan aroma kopi yang menguar dari balik pintu kedai, membuat para pengunjung rela mengantri untuk mendapatkan tempat dan menyantap makanan yang lezat.

Kedai ini khusus memanggang dan mencampur kopi  sendiri dengan menggunakan La Marzocco Coffee Machines dan Mazza Grinders. Sehingga bagi yang gemar minum kopi, akan merasa puas dengan rasanya. Selain itu, Revolver Expresso menyajikan menu sarapan dengan beragam pilihan bites, salad , serta berbagai jenis burgers and stuff. Beberapa menu sangat bersahabat untuk vegetarian, seperti Bulls Eye dan Magnum dengan menggunakan bahan sayuran dan buah-buahan. Bulls Eye adalah sereal yang terdiri dari homemade muesli dilengkapi super food goji berry, cranberry dan kacang almond, kismis kelapa. Penyajiannya dicampur dengan susu almond serta potongan buah yang masih segar. Dan Magnum sendiri adalah vegetarian burger. Isi Magnum terdiri dari parutan sayuran, keju, tomat, falafel, saus tzatziki, selada dan alpukat. Kamu bisa mengganti roti burgernya dengan roti gluten free dengan tambahan Rp 10.000.  Cara penyajiannya pun sangat menarik sehingga banyak yang menjadi obyek foto lalu diunggah di media sosial.

Alamat : Jalan Kayu Aya, gang 51, Kuta Utara, Seminyak, Bali

instagram/revolverespresso

 

Creamy Comfort

Bila ingin mencari dessert yang lezat dan tampilan yang menggugah selera, kunjungi Creamy Comfort yang juga memiliki tempat mungil dengan interior menarik. Sehingga pengunjung akan betah berlama-lama disana.  Semua makanan penutup dengan ciri khas yang creamy sekaligus juga berpalet warna lembut ini tidak menggunakan pewarna makanan. Semua dari bahan-bahan alami.

Menu favorit disini adalah banoffe yang akan memberikan cita rasa kelezatan tersendiri dari mentega yang berpadu dengan biscuit crust, stoged penuh dengan toffe lucous sekaligus irisan pisang, ditambah lagi dengan topping ringan dengan krim ganda yang manis. Bukan hanya itu, dapat juga kamu nikmati Smores Pie yang terinspirasi dari kenangan masa kecil, pie yang satu ini dibuat menggunaan bahan-bahan yang terbaik. Isian cokelat nutella serta panggangan marshmallow creme akan terasa sangat menggoda di dalam graham cracker crust ataupun beberapa hidangan menggoda yang lainnya seperti Black Russian, Cookies and Cream, Mudslide, English Jriffle, Green Tea Tiramisu, Straberry Champagne dan juga Peanut Butter Oreo Cheesecake yang tidak kalah menggoda lidah.

Ayo segera kunjungi restoran dengan nuansa clean dan ramai warna ini di alamat jalan Raya Kerobokan no.118, Seminyak, Badung, Bali.

foto : instagram/creamycomfort

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here