Makan siang sehat di Fit Lo-Kal

0
1017

Berusaha untuk hidup sehat terkadang susah-susah gampang. Jika kita sudah sarapan dengan menu sehat di rumah, belum tentu bisa mendapatkan menu makan siang yang sehat pula. Apalagi jika kamu pekerja kantoran yang mengandalkan restoran di sekitar kantor, pastinya amat susah untuk mencari tempat makan yang sehat.

Kini hadir tempat makan dengan menu yang seru dan juga sehat. Fit Lo-Kal mengusung menu makanan dengan hitungan kalori rendah, tanpa MSG, namun tidak menghilangkan citarasa yang lezat.

Bertempat di jalan Cipete Raya, Fit Lo-Kal menyajikan berbagai menu wok-style yang enak seperti layaknya tukang nasi goreng. Di sini, kamu bisa memilih mulai dari pilihan dasar makanan seperti mi, kwetiaw, atau nasi, lalu pilihan saus, topping dan juga tingkat kepedasan.

Tapi yang unik, kalori yang dimakan tidak sebesar makanan gerobak kaki lima pada umumnya. Menu yang disajikan di Fit Lo-Kal berkisar 130 hingga 250 kalori. Kenapa bisa rendah kalori? Karena tempat makan yang satu ini memakai bahan dasar utama konyaku. Ini adalah jenis tanaman umbi-umbian yang hampir tidak memiliki kalori di dalam kandungan dan tidak mengandung lemak. Yang lebih menguntungkan, walau berkalori amat rendah, jenis bahan makanan ini tinggi akan serat.

Jadi ketika kamu menyantap makanan di Fit Lo-Kal, tidak hanya nikmat dan rendah kalori, kamu juga bisa mendapatkan banyak manfaat. Di antaranya, kamu bisa cepat kenyang, tidak mudah lapar, kadang kolesterol dan gula darah yang seimbang, serta mencegah darah tinggi.

Untuk makanan sehat, Fit Lo-Kal juga memiliki harga yang ramah di kantong. Sepiring menu makanan yang disajikan merogoh 45 ribu rupiah. Selain datang dan makan di tempat, kamu juga bisa memesan makanan sehat dari Fit Lo-Kal dengan aplikasi ojek online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here