6 Destinasi Wisata Menarik di Lembang

0
150

Sedang berada di Lembang atau berencana melewati Lembang? Yuk mampir di destinasi wisata berikut:

Dusun Bambu

Terletak di kaki Gunung Burangrang, Dusun Bambu memiliki udara yang sejuk. Di sini terdapat taman bunga, danau buatan, dan juga restoran berbentuk sangkar burung di antara pepohononan. Jika datang pada saat weekend atau libur panjang untuk menginap atau makan di sini, lebih baik melakukan reservasi terlebih dulu.

Farmhouse

Dengan nuansa peternakan dan udara yang sejuk, Farmhouse cocok menjadi destinasi wisata keluarga. Pengunjung bisa memberi makan domba, berfoto di bangunan bergaya Eropa, dan juga menikmati susu segar. Ada juga loh Rumah Hobit seperti di film The Lord of The Ring.

Farmhouse. itjeher.com.
Farmhouse. itjeher.com.

Taman Begonia

Berlokasi di Maribaya, taman bunga ini memiliki beragam koleksi bunga. Tidak hanya menikmati keindahan bunga, di sini pengunjung juga bisa berkebun dengan memetik sayuran langsung.

Maribaya Lodge

Yang menjadi daya tarik destinasi ini adalah wahana yang ditawarkan. Di sini pengunjung bisa mencoba balon udara, zip bike, gantole, dan ayunan sky swing.

Floating Market

Foodcourt dengan konsep alami karena terdapat danau yang luas, taman, dan juga pusat jajanan yang terapung di atas danau. Untuk membeli makanan di sini, pengunjung harus menukar uang Rupiah dengan koin khusus.

Floating Market. itjeher.com.
Floating Market. itjeher.com.

Grafika Cikole

Pohon pinus yang menjulang tinggi menjadi daya tarik destinasi wisata di Lembang ini. Selain menyediakan penginapan, Grafika Cikole juga menyediakan restoran, area outbond, dan berkemah.

Tangkuban Perahu

Merupakan gunung berapi yang masih aktif, dengan kawahnya yang masih mengepulkan asap dan bau belerang. Lebih baik datang di pagi hari, selain kabut belum turun, lebih mudah untuk mendapatkan tempat parkir.

Kontributor : Florentina Woro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here