Destinasi Wisata Babymoon Selebriti Indonesia

0
2081
Desinasi Wisata Babymoon (Foto : Instagram/frandaaa87) itjeher.com

Babymoon yang merupakan ajang calon orangtua menghabiskan waktu bersama sebelum bayi lahir, sering dimanfaatkan untuk mengunjungi destinasi wisata impian. Tak terkecuali selebriti Indonesia, tak hanya karena ingin mengikuti tren Franda, Dominique Diyose dan Sandra Dewi sengaja menyiapkan jadwal wisata romantis sebagai bagian dari perjalanan kehamilannya.

Ini dia destinasi wisata mereka!
  1. Franda ke Tokyo Disneyland

Di usia kehamilan 22 minggu, Franda bersama suami Samuel Zylgwyn menghabiskan waktu berlibur di taman bermain yang sering disebut “tempat paling bahagia di muka bumi” alias Disneyland. Franda mengaku ia tak pernah bosan mengunjungi tempat ini dimanapun kotanya. Walau wahana permainan di Disneyland tidak ramah untuk ibu hamil, tempat ini punya setting seru yang tak akan habis dieksplorasi.

Desinasi Wisata Babymoon (Foto : Instagram/frandaaa87) itjeher.com
  1. Dominique Diyose ke Bali

Bagi pecinta keindahan alam seperti Dominique Diyose dan suaminya, Bali adalah destinasi wisata untuk babymoon yang paling ideal. Hanya dengan menikmati semilir angin pantai sambil berjemur memandang gulungan ombak pantai Nusa Dua, liburan sudah terasa sangat menyenangkan. Tak hanya berdua, dominique juga membawa serta anak perempuannya dalam liburan kali ini.

Desinasi Wisata Babymoon (Foto : Instagram/dominiquediyose) itjeher.com
  1. Sandra Dewi ke Melbourne

Anak pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang bernama Raphael Moeis baru saja lahir. Sebelumnya, pasangan ini melakukan perjalanan ke Melbourne saat usia kandungan Sandra Dewi menginjak 6 bulan. Melbourne memang destinasi wisata yang menyenangkan untuk babymoon. Selain kota dan udaranya sangat bersih, cocok untuk ibu hamil. Aktifitas kotanya pun tak terlalu padat, cocok untuk mencari ketenangan.

Desinasi Wisata Babymoon (Foto : Instagram/sandradewi88) itjeher.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here