Jangan Gunakan Baju Ini Saat Ingin Naik Pesawat

0
182
Baju naik pesawat. Itjeher.com

Pergi ke luar kota atau negeri dengan pesawat menjadi kebiasaan yang dilakukan banyak orang. Setiap harinya, adalah puluhan ribu orang bepergian menggunakan kapal terbang.

Namun ternyata, ada beberapa baju yang tidak disarankan atau lebih disarankan untuk digunakan saat naik kapal terbang.

Saat naik pesawat biasanya orang akan memakai baju simpel dan kasual agar lebih nyaman. Namun selain itu, ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan. Menurut petugas bandara, sejumlah jenis busana kadang bisa merepotkan untuk dikenakan di area penerbangan sehingga perlu dihindari. Apa saja?

BACA JUGA:

Tips Hemat Saat Musim Liburan

Baju yang tidak disarankan untuk dipakai saat naik pesawat terbang adalah rok maxi dan gaun yang rumit. Kedua benda ini dianggap merepotkan ketika melewati pemeriksaan di petugas keamanan bandara.

Kedua benda ini pasti membuat petugas memeriksa apakah ada benda yang disembunyikan di dalamnya. Karena itu, lebih baik jangan menggunakan baju jenis ini saat ingin naik kapal terbang.

Lebih baik, gunakan blus dengan celana yang nyaman saat ingin bepergian. Pilih celana yang pas badan, dan hindari celana kargo atau pendek karena memiliki banyak kantung, agar kamu bisa dengan cepat naik ke pesawat terbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here