Berkunjung ke Amatoa Bira Resort Sulawesi serasa di Santorini

0
1910

Seperti yang diungkapkan oleh content creator, Ayla Dimitri, di instagramnya “ perjalananku ke Makassar dan aku menginap di Amatoa Bira Resort yang disebut sebagai Santorini-nya Sulawesi Selatan. Yang paling aku suka dari tempat ini adalah akses langsung dari hotel ke area lautnya, terjaga kebersihannya. Jadi benar-benar bisa dinikmati kekayaan alamnya.#iniIndonesiaku dan keindahannya.”

Ayla Dimitri di Amatoa Bira Resort. itjeher.com.

Memang hunian mewah di Pantai Tanjung Bira merupakan destinasi yang sangat menyenangkan. Amatoa Bira Resort Sulawesi, begitulah nama dari akomodasi di Kabupaten Bulukumba ini. Secantik namanya, resort satu ini menyajikan hunian nyaman dengan suasana laut yang kental. Di setiap kamarnya terdapat balkon yang langsung dapat melihat keindahan lautan di Tanjung Bira yang eksotis. Tak hanya itu saja, sebagai besar kamar di sini didominasi oleh interior kayu yang artistik, mulai dari ranjang hingga furniturnya.

Kamar Hunian Amatoa Bira Resort. itjeher.com.

Selain menyediakan hunian yang nyaman, Amatoa Resort juga menyediakan infinity pool yang langsung menghadap laut. Saat sore hari, kamu bisa memandangi matahari terbenam dengan berendam di kolam renang satu ini. Di sini pun kamu juga bisa melihat deburan ombak menerjang tebing di bawah resort. Akomodasi mewah ini memang dibangun di atas tebing di ujung pulau Sulawesi.

BACA JUGA :

Menikmati Keindahan Laut di Karma Reef Resort Gili Meno

Destinasi Wisata 2018 untuk Pecinta Pantai Pasir Putih

Pantai Kuta di Lombok

Kendati berada jauh dari pusat kota, kamu bakalan puas bermalam di Amatoa Resort. Pasalnya, hunian satu ini cukup dekat dengan berbagai objek wisata di Sulawesi Selatan. Seperti Pantai Tanjung Bira yang hanya berjarak 2 km. Selain itu, kamu dapat mengunjungi Pantai Marumasa yang bisa ditempuh selama 18 menit dengan naik kendaraan roda empat. Saat berkunjung ke sini, ada baiknya datang di pagi hari. Pasalnya, Pantai Marumasa merupakan salah satu spot berburu matahari terbit paling keren di Kabupaten Bulukumba.

Lautan Tanjung Bira. itjeher.com.

Kamu juga bisa memanjakan mata dengan melihat keindahan bawah laut di ujung Sulawesi Selatan. Dengan menyewa kapal ferry dan berkunjung ke Pulau Selayar, kamu bisa puas snorkeling bersama sahabat atau juga keluarga. Alamat Amatoa Bira Resort Sulawesi, Jalan Pasir Putih No. 6, B I R A, Bonto Bahari, Bira, Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Foto : instagram @amatoa_biraresort

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here