3 Destinasi Wisata Festival Cahaya Musim Dingin di Jepang

0
2215
Festival Cahaya Musim Dingin itjeher.com

Festival cahaya musim dingin adalah salah satu destinasi wisata terbaik selain pemandian air hangat atau olahraga ski, bagi kamu yang berencana mengunjungi Jepang di musim dingin. Festival ini memang sangat terkenal baik bagi turis lokal Jepang sendiri maupun turis mancanegara.

Selain beberapa tempat di Tokyo, ada juga festival cahaya musim dingin yang diadakan di daerah wisata resort tertentu yang membutuhkan perjalanan lebih jauh dari Tokyo. Yang jelas semua menarik untuk dicoba.

Ini 3 tempat  rekomendasinya!

1.Shinjuku Minami Lumi

Untuk kamu yang berencana hanya berlibur di dalam kota Tokyo saja, tempat yang satu ini adalah alternatif festival cahaya yang paling mudah dijangkau. Kamu bisa menempuhnya hanya dengan berjalan kaki dari pintu keluar selatan stasiun Shinjuku (JR Shinjuku Station). Berlangsung dari 15 November 2017 hingga 22 Februari 2018. Tempat ini juga dikelilingi tempat yang bisa dikunjungi seperti Takashimaya Time’s Square, Shinjuku MAYNDS Tower, dan lainnya.

Festival Cahaya Musim Dingin itjeher.com

BACA JUGA :

Jatuh Cinta dengan Indahnya Tokyo, Jepang

Bertualang di Pencakar Langit New York, Tokyo, dan Seoul

  1. Nabana No Sato

Festival cahaya satu ini termasuk yang paling besar di Jepang dan berlokasi di Nagashima Resort, Kota Kuwana, Prefektur Mie. Berbagai model bentuk 8 juta lampu LED dipamerkan di area seluas 26.400 meter persegi hingga 7 Mei mendatang. Penyelenggaranya bahkan menyampaikan bahwa festival ini mampu menarik 2 juta pengunjung setiap tahunnya dan sayang dilewatkan.

Festival Cahaya Musim Dingin itjeher.com
  1. Sagamiko Illumination

Terletak di Sagamihara, Kanagawa Prefecture, festival cahaya musim dingin yang satu ini bisa ditempuh dengan menggunakan subway dan dilanjutkan dengan bus dari Tokyo. Acaranya berlangsung dari November hingga awal April. Di sini kamu bisa menikmati beragam atraksi seperti bianglala hingga kereta gantung. Bayangkan kamu menikmati kelip lampu dari ketinggian, seru!

Festival Cahaya Musim Dingin itjeher.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here