Demi Leigh Nel-Peter, Miss Universe yang Tidak Takut Cium Komodo

0
1466
Miss Universe 2017 sumber foto Instagram. Itjeher.com

Miss Universe 2017, Demi Leigh Nel-Peter, baru-baru ini menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pulau Komodo, NTT, Indonesia. Dalam rangka menjalankan banyak tugasnya berkeliling dunia, wanita asal Afrika Selatan tersebut terlihat melakukan syuting produk minuman di Indonesia.

Demi pun mengunjungi Pulau Komodo, untuk menikmati keindahan alam Indonesia, dan melihat salah satu makhluk paling eksotis di dunia, yaitu Komodo.

Miss Universe yang berusia 22 tahun ini pun mengabadikan kunjungannya ke Pulau Komodo di akun Instagram pribadinya @demileighnp. Ia terlihat berada amat dekat dengan komodo, walaupun terdapat banyak ranger atau petugas taman nasional Komodo yang menjaga turis dari serangan komodo.

Demi-Leigh berpose dengan komodo, sumber foto Instagram. Itjeher.com

Demi-Leigh bahkan membuat pose seperti mencium komodo dari jarak jauh, yang kemudian mengundang banyak komentar di akun media sosialnya. Ia menulis “Gaining new friends and unforgettable experience. I was so fortunate to experience these wonderful creatures in their natural habitat and to learn more about them”.

BACA JUGA:

Bunga Jelita tiba di Las Vegas

Menghidupkan Kembali Becak Pariwisata di Jakarta

Menikmati Keindahan Laut di Karma Reef Resort Gili Meno

Demi-Leigh, sumber foto Instagram. Itjeher.com

Di dalam akunnya, Miss Universe 2017 ini mengunggah banyak foto ketika ia menikmati waktunya berkunjung ke wilayah timur Indonesia. Ia juga tampak akrab bermain bersama dengan warga lokal, dan melakukan foto bersama dengan banyak orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here