Pilihan Tempat Glamping di Indonesia

0
1341
Glamping. Itjeher.com

Glamor Camping atau sering disingkat glamping adalah salah satu tren liburan kaum urban masa kini. Suasana perkemahan yang menyenangkan, memberikan secercah kenangan masa kecil yang dapat menenangkan pikiran.

Yang membedakan dari glamping, adalah fasilitas dan kenyamanan yang diberikan, seperti layaknya di hotel. Jadi kamu bisa merasakan sensasi berkemah, namun tetap nyaman dan aman seperti di hotel, menarik bukan.

Untuk berkemah mewah ini, kamu bisa memilih beberapa tempat berikut.

Dusun Bambu, Lembang

Berada di kaki Gunung Burangrang, kamu bisa menikmati udara Lembang yang dingin dengan beragam kegiatan seru. Di sini, kamu bisa menginap dengan harga mulai Rp2 juta per malam.

Legok Kondang, Ciwidey

Di Legok Kondang menawarkan 16 tenda untuk para tamu yang ingin merasakan kemah mewah. Hanya dengan Rp1 Juta per malam, kamu bisa menginap di sini.

Highland Park Resort, Bogor

Masuk di kawasan Taman Nasional Halimun yang berada di kaki gunung Salak, tempat penginapan ini memiliki tenda berbentuk kerucut yang unik. Selain restoran dan ballroom, resort ini juga memiliki lahan untuk berkuda dan taman hiburan air.

Sandat Glamping Tents, Bali

Tempat penginapan ini berlokasi di Ubud. Persawahan hijau menjadi pemandangan utamanya. Ada lima kemah dan tiga lumbung yang bisa diinapi untuk pasangan atau kelompok. Walau temanya berkemah, tempat ini juga memiliki bar dan restoran untuk tamunya. Tarifnya menginapnya mulai dari Rp3 jutaan per malam.

Watukaka Resort, Sumba

Berdiri di atas lahan seluas 8 hektare yang langsung berbatasan dengan pantai, tempat penginapan ini memiliki suasana layaknya resor namun kamar-kamarnya dibangun dalam tenda. Dengan total ada tiga tenda yang muat sampai lima orang dewasa di sini, kamu bisa menginap dan menikmati glamping dengan biaya mulai Rp 3 juta-an.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here