Menikmati Suasana Eropa di Devoyage Bogor

0
1131
Devoyage Bogor (Foto : Instagram/devoyagebogor) itjeher.com

Destinasi wisata yang menonjolkan dekorasi lokasi untuk bahan selfie sepertinya paling mudah menarik minat wisatawan Indonesia, yang terbaru adalah Devoyage Bogor. Bertempat di Bogor Nirwana Residence, area seluas 1,5 hektare disulap menjadi miniatur kota-kota di Eropa. Lengkap dengan bangunan khas berbagai warna, menara Eiffel yang menjadi ikon Kota Paris, kincir angin dari Belanda dan Gondola yang bisa dinaiki seperti di Venesia.

Berbeda dengan destinasi wisata selfie di Bandung yang sempat menuai kontroversi, yaitu Rabbit Town yang dituding melakukan plagiasi, destinasi wisata Kota Hujan satu ini lebih berkonsep miniatur bukan peniruan instalasi seni.

BACA JUGA :

Ini Dia Kota Ramah Pesepeda

Pilihan Olahraga Air di Gili Trawangan

Yuk, Berlibur di Hong Kong Seperti Nana Mirdad

Sudah mulai didatangi wisatawan sejak soft opening, untuk grand opening sebagai tanda pembukaan resminya akan berlangsung pada 22 April 2018. Di acara Grand Opening ini Devoyage Bogor khusus mengundang Kahitna, Tulus dan Four Twenty untuk menemani pengunjung menikmati suasana malam untuk pertama kali di Devoyage.

Devoyage Bogor (Foto : Instagram/devoyagebogor) itjeher.com

Tiket masuk dihargai Rp15.000 untuk hari biasa, dan Rp20.000 untuk akhir minggu. Harga ini tentu sangat terjangkau mengingat di Devoyage Bogor ini kamu bisa menikmati sekitar 150 objek foto, dan mencoba pengalaman wisata kuliner di Restoran dan Kafe yang menyajikan aneka menu makanan dan minuman dengan konsep menu Barat dengan suasana ruang terbuka hijau dan interior dengan konsep industrial.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here