Kuliner Traveloka : Fitur Liburan Baru dengan Potongan Harga

0
1329
Aplikasi Kuliner Traveloka itjeher.com

Wisata kuliner di berbagai destinasi wisata kini bisa jadi lebih murah dan mudah dengan aplikasi terbaru dari Traveloka yang bernama Kuliner Traveloka. Sebagai perusahaan internet penyedia jasa pemesanan travel untuk destinasi lokal dan internasional, inovasi aplikasi baru ini diharapkan bisa jadi pelengkap kebutuhan berlibur para pelanggan.

Saat sedang mengunjungi destinasi wisata, walau daerahnya sudah terkenal dengan suatu jenis kuliner memang tak semua wisatawan bisa tahu tempat yang tepat. Karenanya aplikasi berlibur untuk kuliner seperti yang ditawarkan Traveloka pasti akan sangat membantu memberi pilihan dengan praktis.

BACA JUGA :

Destinasi Wisata Labuan Bajo Ditata Kementrian PUPR

Taman Bermain Ramah Anak Autisme dari Sesame Street

Menikmati Suasana Eropa di Devoyage Bogor

Apalagi kuliner merupakan salah satu elemen kearifan lokal saat berlibur. Peluncuran Kuliner Traveloka ini bahkan didukung juga oleh Kementrian Pariwisata yang memiliki misi sejalan untuk go digital.  Aplikasi akan membuat semua informasi terintegrasi dalam satu platform.

Di Indonesia saja kontribusi kuliner pada Pendapatan Domestik Bruto (PDB) Ekonomi Kreatif (EKRAF) adalah yang tertinggi. Kuliner bahkan telah lama mengungguli bidang mode, menjadikannya sebagai sumber pendapatan pariwisata yang sangat potensial.

Tak hanya sekedar berfungsi sebagai kamus informasi restoran, yang paling menarik pelanggan bahkan dapat menikmati kumpulan penawaran eksklusif berbagai restoran yang bekerja sama dengan Kuliner Traveloka. Banyak potongan harga yang bisa didapat dari sekitar 8.000 restoran yang terbagi dalam 9 kategori makanan, di antaranya kuliner Asia, Barat, Indonesia, dan lain-lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here