Yuk ! Berkunjung ke Dubai Miracle Garden

0
1055
Dubai Miracle Garden. itjeher.com.

Beberapa destinasi kekinian seperti Korea Selatan, Paris, Jepang dan lainnya kerap dikunjungi beberapa selebriti tanah air. Namun, yang juga menarik perhatian yaitu destinasi berlibur ke Dubai. Negara yang dikenal dengan gedung pencakar langit, Burj Khalifa ini memang menjadi salah satu destinasi liburan favorit keluarga, dengan taman hiburan, pantai dan berbagai pengalaman menarik lainnya yang akan sangat menyenangkan bagi pengunjung.

Bangunan-bangunan pemecah rekor dunia bersanding dengan kebudayaan tradisional, sedangkan pulau-pulau buatan manusia terletak tepat di pinggir garis pantainya. Yang wajib kamu kunjungi adalah Dubai Miracle Garden. Taman ini adalah rumah dari taman bunga terbesar di daerah ini, dengan lebih dari 45 juta bunga di luas lahan 72.000 meter persegi, yang dipamerkan dalam berbagai macam bentuk dan  desain, termasuk pesawat Emirates A380 yang dihiasi bunga-bunga indah dan berhasil memegang rekor dunia karena dibuat dari rangkaian bunga.

Dubai Miracle Garden. itjeher.com.

BACA JUGA :

Kuliner Traveloka : Fitur Liburan Baru dengan Potongan Harga

Pilihan Olahraga Air di Gili Trawangan

Menikmati Suasana Eropa di Devoyage Bogor

Dubai Miracle Garden ini akan memanjakan mata kamu dengan rangkaian bunga berbentuk piramida (dengan tinggi mencapai 10 meter), bintang-bintang, igloo hingga burung elang (lambang negara Uni Emirat Arab). Kagumi bunga dinding pemecah rekor, atau jalan-jalan dibawah langit-langit payung yang warna-warni. Konon ada sekitar 45 juta bunga di seluruh penjuru taman ini dengan 45 jenis warna alami, dari merah, putih, merah muda, kuning, hingga ungu tua.

Dubai Miracle Garden. itjeher.com.

Taman ini juga dikelilingi pagar dari rangkaian bunga yang  merupakan pagar bunga terpanjang di dunia. Sebuah kolam yang cukup besar, lengkap dengan air mancurnya cukup membantu menambah sejuk suasana taman yang dikelilingi gurun pasir ini. Tidak heran kalau beberapa pasangan memilih tempat ini untuk foto pra-pernikahan mereka.

Dubai Miracle Garden. itjeher.com.

Dubai Miracle Garden buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 9 malam (khusus hari Jumat dan Sabtu hingga pukul 11 malam). Dan waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada sore hari menjelang malam, di mana bunga petunia mengeluarkan keharumannya yang semerbak. Keterangan selanjutnya dapat diperoleh di www.dubaimiraclegarden.com. Pasalnya, taman ini akan ditutup sepanjang musim panas dan baru akan dibuka kembali pada bulan Oktober dengan tema yang berbeda.

Penulis : Rani Ayu Utami

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here