Tempat Wisata dengan Antrean Panjang, Sumber Foto Pixabay. Itjeher.com

Ingin Tahu Tempat Wisata yang Punya Antrean Panjang?

Ketika datang sebuah kota, pasti kita ingin mendatangi tempat wisata yang terkenal dan menjadi ciri khas kota tersebut. Apalagi jika kita belum pernah datang ke negara atau kota itu, tentunya hal ini menjadi kegiatan wajib turis untuk menandai kedatangan kita.

Kota idaman yang telah menjadi destinasi wisata banyak orang, seperti Paris, London, atau Roma, tentunya penuh dengan tempat wisata ikonis yang wajib didatangi.

Namun di balik keindahan objek wisata tersebut, pasti ada usaha yang harus dilakukan untuk menikmatinya. Salah satunya adalah mengantre demi masuk ke dalam tempat wisata. Ingin tahu tempat wisata apa saja yang memiliki antrean panjang? Berikut paparannya.

London Eye, Inggris
Tak hanya sekadar komidi putar, London Eye adalah kapsul istimewa yang mampu berputar 360 derajat dan memberikan pemandangan kota London dari atas. Namun pengunjung harus rela mengantri sekitar 2,5 jam setelah membayar US$38 (sekitar Rp528 ribu). Jika tidak ingin mengantre, maka keluarkanlah uang sebesar US$67 (sekitar Rp931 ribu).

Colosseum, Italia
Untuk melihat saksi sunyi pertandingan antara hewan buas dan manusia, kamu harus rela mengantre selama kurang lebih dua jam. Tak hanya itu, Harga tiket pun dibedakan menjadi tiga kelas; US$12 (sekitar Rp166 ribu) untuk tiket reguler, US$38 (sekitar Rp527 ribu) dengan pemandu wisata, dan US$45 (sekitar Rp625 ribu) jika ingin bebas antrean.

BACA JUGA:

Taman Bermain Star Wars yang Kian Dinanti

Berlibur sambil Bermain di Tubing Magelang

8 Inspirasi Destinasi Bulan Madu Ala Kerajaan Inggris

Menara Eiffel, Perancis
Sebagai salah satu ikon pariwisata dunia, tak heran jika hampir semua orang dari seluruh dunia ingin datang ke Menara Eiffel. Karena itu, antreannya diberitakan bisa memakan waktu dua jam untuk masuk. Salah satu paket spesial untuk menikmati pemandangan dari Menara Eiffel dibanderol dengan harga US$358 (sekitar Rp4,9 juta), sudah termasuk makan malam dan mencicipi sampanye plus bebas antrean.

More Stories
Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Saat Berencana Glamping