Festival Lampion di Nusa Dua Light Festival, Bali

0
668
Festival Lampion, Itjeher.com

Selama ini, Nusa Dua selalu menjadi salah satu tujuan wisata bagi para turis yang ingin menikmati keindahan Bali. Namun, jika kamu berencana pergi ke Bali pada bulan Juni atau Juli, kamu juga bisa menikmati acara Festival Lampion di sini.

Festival Lampion ini merupakan kali ke-tiga diadakan di Pulau Peninsula The Nusa Dua Bali, dari tanggal 11 Juni 2018, hingga 15 Juli 2018.

Tahun ini, acara yang dinamakan Nusa Dua Light Festival tersebut mengambil tema Underwater Light, atau dapat diartikan sebagai Cahaya Bawah Laut. Dikabarkan festival ini akan menampilkan rangkaian lampion bernuansa alam bawah laut, lengkap dengan hiburan Dancing Fountain.

Yang istimewa dari hiburan Dancing Fountain yang diadakan di Festival ini, akan ada atraksi Tarian Api di tengah-tengah air mancur yang menari mengikuti alunan lagu ini. Selain itu, ada beragam atraksi lainnya yang akan memeriahkan festival ini.

BACA JUGA:

5 Rahasia Dibalik pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho

Ajak si Kecil Bermain Lego di BRICKLIVE Jakarta

Tips Mudik Membawa Bayi

Karena itu, agenda ini amat cocok bagi para keluarga yang ingin menghabiskan libur Lebaran kali ini di Bali. Selama 35 hari, target pengunjung yang datang ke Nusa Dua Light Festival 2018 mencapai 3000 orang per hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here