Shinkansen Hello Kitty Mulai Beroperasi Musim Panas Ini

0
749
Shinkansen Sanrio, Sumber Foto Instagram. Itjeher.com

Pasti kamu mengenal karakter kucing khas dari Jepang, Hello Kitty. Bentuknya yang lucu, dengan segala aksesori serba merah dan pink, menjadi salah satu karakter animasi ikonis dari negeri sakura. Maka tak heran, perusahaan layanan kereta api cepat (shinkansen) meluncurkan gerbong khusus karakter Sanrio.

West Japan Railway Co. Ltd memberi pernyataan, bahwa Shinkansen Hello Kitty ini akan mulai beroperasi pada tanggal 30 Juni 2018.

Berjumlah total dua gerbong, kereta ini akan melayani rute Shin-Osaka dari dan ke Hakata. Sepanjang perjalanan ada 12 stasiun yang dilewati. Dari situs West Japan Railway Co. Ltd diketahui kalau harga tiket naik kereta ini mulai dari 174 Dolar AS (sekitar Rp2,4 juta) per orang.

Bagian luar kereta shinkansen ini akan dipenuhi oleh gambar karakter dari Sanrio tersebut, sama halnya dengan bagina interiornya. Selain itu, di dalam salah satu gerbong dengan nama Kawaii! Room akan ada booth foto Hello Kitty yang mengenakan seragam petugas kereta api.

BACA JUGA:

Gemas! Kamu Bisa Menginap di Hotel Snoopy Jepang

Taman Bermain Star Wars yang Kian Dinanti

Babak Baru Kisah Si Doel, Sarah, dan Zaenab

Di dalam shinkansen tersebut, para penumpang juga akan disambut dengan lagu Hello Kitty, lengkap dengan suara imutnya. Bisa dibayangkan, perjalanan dengan gerbong Hello Kitty ini  tidak akan terasa membosankan hingga sampai ke tempat tujuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here