Wisata Alam yang Menyejukkan di Kebun Mawar Situhapa Garut

0
510
foto : instagram/kebunmawar.itjeher.com.

Udara yang segar dengan pemandangan alam yang indah bisa kamu temui di Garut. Salah satunya di Kebun Mawar Situhapa yang tidak hanya dapat menikmati hamparan bunga mawar yang berwarna-warni, namun juga dapat merasakan udara pegunungan disana. Karena lokasinya berada  pada ketinggian 1150 MDPL dengan luas tanah 5 HA serta titik lokasi ditengah gunung-gunung yang ada di garut seperti Gunung Guntur, Gunung Cikuray, Gunung Papandayan dan Gunung Talaga Bodas.

Persisnya di jalan Raya Kamojang km 5, Samarang, Garut, juga menyediakan penginapan yang disewa untuk bulan madu ataupun reuni keluarga. Buka jendela, sudah bikin mata segar. Ada 3 macam tempat menginap dengan nama bunga. Masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda. Ada yang disuguhi pemandangan taman indah, danau cantik hingga pegunungan.

foto : instagram/kebunmawar.itjeher.com.

BACA JUGA :

Jelang Mudik, Kemenkes Siapkan Fasilitas Kesehatan

Wisata Ke Jogja ? Berikut Pilihan Hotelnya

Kamar-kamar di Kebun Mawar menggunakan bahan kayu, sehingga nuansa alam terasa sangat kental. Ini akan menjadi tempat istirahat yang sangat nyaman. Dengan fasilitas lengkap yang ada, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu Rp. 350.000 per malam. Namun biila kamu hanya ingin melihat taman bunga dan berfoto disana, cukup membayar Rp. 20.000 saja.

foto : instagram/kebunmawar.itjeher.com.

Makanan yang disuguhkan di sini tradisional dan sangat segar. Tempatnya pun terdiri dari saung-saung khas Jawa Barat. Cicipi berbagai menunya yang disantap sambil menikmati angin sepoi-sepoi di persawahan.

foto : instagram/kebunmawar.itjeher.com.

Oh iya ! ada tempat Bermain anak yang berada di bagian agak atas sehingga pasti menarik dan memberikan keseruan dengan beberapa wahana bermain yang disediakan. Uniknya, kamu juga dapat bermain bersama merpati yang khusus dikembangbiakkan disana.

Untuk pemesanan kamu bisa mengunjungi websitenya www.kebunmawar.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here