Taman Bunga Ala Eropa di Yogyakarta

0
2414
Sumber foto Instagram Yogyakartaku. Itjeher.com

Jika kamu sedang berjalan-jalan ke Gunungkidul, Yogyakarta, coba mampir ke taman bunga yang satu ini. Taman ini memiliki hamparan bunga berwarna-warni di atas lahan seluas 600 meter persegi, mirip dengan taman bunga di benua Eropa sana.

Hamparan bunga celosia berwarna merah dan kuning ini membuat pemandangan yang indah dan menenangkan untuk dipandang. Tak hanya itu, taman ini menjadi spot cantik untuk para pengunjung yang ingin mengabadikannya ke dalam foto.

Awalnya, taman ini dibuka oleh sang pemilik untuk membuat spot foto yang instagramable bagi para wisatawan. Padahal, sebelumnya lahan tersebut merupakan area pertanian sayuran. Taman ini juga dibuka lebih awal dari waktu yang dijadwalkan, karena rasa penasaran para wisatawan yang tidak sabar ingin mengunjungi taman tersebut.

Terletak di dekat Pantai Kukup Yogyakarta, taman ini memiliki lokasi yang terbilang strategis. Karena itu, banyak pengunjung pantai yang akhirnya menyempatkan diri datang ke tempat ini untuk menikmati indahnya bunga celosia. Apalagi ketika akhir pekan tiba, kamu akan melihat taman ini penuh pengunjung yang ingin bersantai dan berfoto di taman ini.

BACA JUGA:

Wisata Ke Jogja? Berikut Pilihan Hotelnya

Rumah Warung Jae di Bandung yang Jauh dari Keramaian Kota

Tiket untuk masuk ke taman ini terhitung murah. Pengelola hanya memasang harga 5000 Rupiah untuk tiap orang yang ingin masuk. Jika penasaran, kamu bisa langsung datang ke Dusun Nglaos, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here