Sayembara Liburan Itjeher: Menikmati Libur Lebaran di Jakarta

0
442

Peserta Sayembara Tulisan Liburan: Herlina Widia

Libur lebaran kemarin aku tak kemana-mana, tapi bukan berarti nggak ada kegiatan yang spesial atau gitu-gitu aja ya. Bukan karena nggak pingin, ya pingin sih traveling ke tempat yang jauh dari peradaban, hihihi, melupakan realita sejenak dari aktivitas kerjaan.

Tapi karena memang Lebaran ini super sibuk silaturahmi ke rumah saudara-saudara, karena aku tidak mudik. Lantas, apa yang dilakukan untuk bersenang-senang? Nah, sehabis mampir dari rumah sanak saudara, mari melipir ke warung makan terdekat untuk mencoba signature dish, tak lupa diabadikan dengan kamera.  Wisata kuliner iya, jalan-jalan juga iya, sambil menyelam minum air kalau kata pepatah.

Ternyata eh ternyata, si Ayam Kremes Sambal Matah ala salah satu gerai ayam goreng itu, sambal matahnya enak banget, tapi sayang, nggak photogenic seperti yang ada di iklan. Dimana si sambal matah itu dilukiskan berwarna-warni cantik bak pelangi. Selain ayam goreng sambal matah, aku juga sempat mencicipi restoran sushi yang amat lezat. Beragam pilihan ikan dan seafood yang dibalut nasi ini memberikan warna yang unik, sangat cantik untuk diabadikan. Instagramable banget!

Jadi, nggak traveling bukan berarti tidak bisa menikmati liburanmu. Masing-masing orang bisa menikmati hobi yang beraneka ragam saat liburan. Misalnya bagi yang suka melukis, menyulam, dan lainnya bisa menyalurkannya dengan tenang saat liburan tiba. Kalau aku, hobinya makan dan foto-foto! Seru khan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here