Destinasi Belanja yang Wajib Orang Indonesia Kunjungi Saat ke Hong Kong

0
266

Salah satu negara yang juga menjadi favorit orang Indonesia untuk menghabiskan liburan dan belanja adalah Hong Kong. Banyak destinasi di Hong Kong yang punya sejarah menarik dan juga menyimpan berbagai macam barang dengan harga murah.

Pihak Tourism Board dalam acara Discover The Neighboirhood of Hong Kong, Rabiatus Tsaniyah, mengatakan Hong Kong merupakan destinasi yang cukup familiar bagi masyarakat Indonesia. Destinasi yang menarik adalah Sham Shui Po dan Old Town Central.

Sham Shui Po. itjeher.com.

BACA JUGA :

Keindahan Bawah Laut di Jemeluk Bali

Ini Minuman yang Harus Dihindari saat Travelling

“Untuk destinasi ini (Sham Shui Po) terutama, wisatawan yang senang berbelanja barang-barang apapun dengan harga murah, bisa datang ke kawasan ini. Para treasure hunter sangat cocok datang ke sini. Semua barang dari zaman dahulu kala yang sangat langka ada di sini,” katanya.

Selain barang langka, Tsaniyah mengatakan di tempat ini juga terdapat toko alat elektronik, toko kain, dan toko lainnya. Selain berbelanja, wisatawan juga bisa menemukan gedung bersejarah hingga menikmati kuliner khas Hong Kong.

Old Town Central. itjeher.com.

Untuk Old Town Center, wisatawan akan disambut dengan ornamen perpaduan masa lalu dan masa kini. Wisatawan bisa menikmati kawasan ini sambil berjalan kaki.  Sehingga bagi orang Indonesia yang gemar mengabadikan momen disini, karena  Old Town Center ini sangat instagrammable. Hal tersebut membuat liburan kamu akan berkesan dan tentunya tidak akan terlupakan lho !

Penulis : Rani Ayu Utami

(sumber foto : discoverhongkong.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here