Star Wars: Galaxy’s Edge Akan Sediakan Alkohol

0
351

Seperti yang kita tahu taman bermain Star Wars: Galaxy’s Edge akan segera dibuka. Taman bermain yang dikelola oleh Disney ini bisa jadi merupakan taman hiburan pertama yang sepertinya lebih memikat orang dewasa.

Jika kebanyakan taman hiburan Disney seperti Disneyland, Disneysea dan Disney Resort identik dengan hiburan anak-anak dan keluarga, kali ini Staw Wars: Galaxy’s Edge mengusung konsep berbeda.

BACA JUGA:

Taman Bermain Star Wars yang Kian Dinanti

Berwisata ke Orchid Forest Cikole, Lembang

Untuk pertama kalinya di dalam 47 tahun taman hiburan Disney beroperasi, Star Wars: Galaxy’s Edge akan menyediakan minuman beralkohol di dalamnya.

Seperti yang kita tahu bahwa taman hiburan ini akan memberikan atmosfir luar angkasa layaknya epos Star Wars. Perjalanan hiburan di taman bermain ini akan dimulai dengan mengunjungi planet Batuu, bekas pelabuhan antariksa yang dulu ramai beroperasi.

Di planet Batuu ini terdapat berbagai atraksi mencekam, yang juga meliputi sebuah restoran, yakni Oga’s Cantina. Dalam Galaxy’s Edge versi Anaheim, restoran ini akan menyajikan minuman beralkohol untuk pengunjung Disneyland Park.

Dari awal berdiri, Walt Disney amat menentang penyediaan alkohol di taman bermain Disney. Hal ini bertujuan agar taman bermain tersebut ramah keluarga. Sehingga minuman alkohol tak pernah tersedia di Disney Parks, kecuali VIP Club 33 Tokyo Disneyland dan Shanghai Disneyland.

Namun di tahun 2012, Be Our Guest, restoran istana Perancis ala Beauty and The Beast, menjadi restoran pertama yang menyediakan wine dan bir. Maka itu, hal tersebut akhirnya diterapkan di seluruh restoran di taman bermain Disney, termasuk Galaxy’s Edge.

Star Wars: Galaxy’s Edge akan mulai beroperasi pada musim gugur 2019 di Disney Hollywood Studio, Florida. Begitu pula di Disneyland, Anaheim, California.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here