Ngurah Rai Masuk Bandara Terbaik Dunia

0
1971

Bandara Ngurah Rai menjadi pintu masuk bagi pulau dewata, Bali. Menjadi salah satu magnet pariwisata bagi wisatawan dalam dan luar negeri, pulau Bali dan bandara Ngurah Rai otomatis dituntut memberikan fasilitas yang terbaik di mata dunia.

Baru-baru ini, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mendapatkan penghargaan salah satu bandara terbaik di dunia dalam Airport Service Quality Awards pada tahun 2017.

Acara penghargaan tahunan ini dipresentasikan kepada bandara-bandara anggota Dewan Bandara Internasional (ACI) yang memiliki performa baik.

Survei tahunan ini dilakukan oleh ACI dan melibatkan 600 ribu penumpang. Gelar bandara terbaik di dunia dicapai oleh Bandara Ngurah Rai bersama dengan Bandara Haikou dan Bandara Sanya. Kedua bandara tersebut berlokasi di provinsi Pulau Hainan, China.

Gelar ini bukan pertama kali diperoleh bandar udara Bali berada di posisi teratas dalam Airport Service Quality Awards. Tahun lalu Bali juga menyandang gelar bandara terbaik ketiga di dunia untuk kategori 15 hingga 25 juta penumpang per tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here