Surfing di Pantai Lhok Nga Aceh yang Menyenangkan

0
404

Seakan tidak terpengaruh bencana, kekayaan alam kota Aceh masih memesona.  Berbagai pantai disana menunggu untuk dijelajahi para pecinta pasir dan matahari. Antara lain Pulau Weh yang memiliki keindahan alam bawah laut yang cocok untuk pecinta snorkeling.

Satu lagi pantai yang juga wajib kamu kunjungi. Yaitu Pantai Lhok Nga yang memiliki ombak menantang dengan suasana warna biru memesona dan menyatu membentuk panorama alam yang spektakuler. Umumnya, para peselancar mengenal ada dua tipe ombak berbeda di bulan-bulan tertentu di sini. Bulan Juni hingga November di saat musim angin Barat terkenal dengan ombak pantainya (beach break), sedangkan di bulan Desember hingga Mei saat angin Timur berhembus terkenal dengan ombak karangnya (reef break).

Pantai Lhok Nga Aceh
Pantai Lhok Nga Aceh

BACA JUGA :

Berlibur ke Surabaya untuk Nikmati Bunga Tabebuya Rasa Sakura

Merasakan Magisnya Wisata Lumajang

Pantai dengan jarak kurang lebih 22 kilometer dari Banda Aceh ini juga menjadi spot yang bagus untuk menikmati matahari terbenam. Suasana sore hari di Lhok Nga terasa lebih sunyi dan damai.

Dan untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk berbulan madu atau berlibur dengan pasangan, Pantai Lhok Nga bisa menjadi alternatif mencari tempat yang romantis. Berada di pantai ini sambil ditemani angin laut di sore hari dan cahaya langit yang mulai temaram membuat suasana terasa romantis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here