Serunya Dunia Harry Potter di Changi Airport

0
2398

Changi Airport tidak hanya menjadi bandar udara internasional yang seru untuk disinggahi, namun telah menjadi tempat favorit banyak orang.

Bagaimana tidak? Selain memiliki pelayanan pelanggan nomor satu hingga mendapat penghargaan, bandara ini selalu menyajikan hiburan yang seru dan maksimal.

Kali ini Changi Airport ‘menyulap’ tampilannya menjadi suasana dunia sihir Harry Potter yang sungguh menarik. Untuk menyambut perayaan Natal tahun ini, Changi akan menjadi replika desa Hogsmead yang berpusat di aula check-in. Di sana, para pengunjung dapat berkunjung dan befoto dengan latar belakang Hogwards Express.
Hadir pula toko-toko ikonis ala dunia Harry Potter seperti Honeydukes, Zonko’s Joke Shop dan Tea Shop.
Sedangkan di area keberangkatan akan diubah menjadi Diagon Alley yang dipenuhi dengan atraksi menarik yang bisa dilakukan. Para pengujung bisa mencoba jubah sihir, mempelajari gerakan tongkat sihir, naik sapu terbang, hingga bermain olahraga Quidditch.
Para pengunjung akan dihibur dengan banyak atraksi, termasuk pojok-pojok swafoto yang seru, salah satunya dengan mobil terbang bersama Ron.
Jika pengunjung menghabiskan lebih dari US$60 (sekitar Rp858 ribu) di toko-toko dalam bandara, pengunjung punya kesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dari keempat karakter Harry Potter, yakni Harry, Ron, Hermoine dan Hedwig.
Dunia Harry Potter yang hadir di Changi Airport ini akan berlangsung hingga pertengahan bulan Februari 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here