Malang Night Paradise tempat Liburan yang Keren dan Memberi Edukasi

0
1091
Malang Night Paradise

Libur telah tiba ! ada satu tempat wisata yang pada bulan juni 2017 lalu baru dibuka, Yaitu Malang Night Paradise yang berlokasi di kawasan Hawai Waterpark, Jalan Graha Kencana Raya Nomer 66, Balearjosari, Blimbing, Malang. Letaknya sangat mudah dijangkau karena berada di jalan utama.

Kawasan taman hiburan dengan mengusung konsep cahaya gemerlapan dari lampu-lampu lampion berbagai bentuk ini sangat keren dan berbeda. Hadirnya Malang Night Paradise ini tentu saja menjadi angin segar khususnya bagi warga Ngalam dan wisatawan yang berkunjung kesana.

Tak cuma menyuguhkan arena hiburan saja, tempat ini juga menawarkan wisata ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat. Sebagai sebuah spot wisata terbaru, Malang Night Paradise dengan tema festival of light sangat mempesona dan memanjakan mata yang melihatnya.

Berikut 3 taman hiburan di satu lokasi yang bisa kamu lihat disana :

  • Taman Dinosaurus

Memasuki wahana yang satu ini, pengunjung terasa masuk ke mesin waktu yang membawa ke jutaan tahun lalu di era purbakala dimana dunia hanya dihuni oleh hewan-hewan Dinosaurus. Yang menarik patung-patung Dinosaurus tersebut langsung didatangkan dari luar negeri. Patung-patung dinosaurus memiliki besar dan tinggi yang berbeda-beda, ada yang pendek sampai yang terbesar dengan panjang 13 meter dan tinggi 6 meter.

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise
  • Taman Lampion

Untuk diketahui bersama, taman lampion Malang Night Paradise ini menggunakan rangkaian titik-titik lampu LED yang jumlah satu juta lebih yang membentuk aneka karakter bunga, jamur raksasa, hewan, bangunan dan sebagainya. Bentuk jamur raksasa di taman lampion memiliki berbagai ukuran. Malah ada yang memiliki tinggi lebih dari tinggi umumnya pengunjung.

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise
  • Magic Journey

Di wahana Magic Journey ini kamu akan dibawa seolah berkeliling dunia menikmati sembilan lorong tematik yang masing-masing memiliki tema berbeda. Mulai dari Kastil, Hutan, Avatar, Taman Bunga, Kota Venesia (Italia), Jepang, Thailand, Pulau Kalimantan dan berakhir di Lighting Tunnel.

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here