Berlibur ke Pulang Pahawang di Lampung Serasa di Maldives

0
1386
Foto : Instagram
Foto : Instagram

Liburan kali ini, kamu bisa memilih Pulau Pahawang di Lampung Selatan yang menyenangkan. Selain dapat menikmati keindahan panorama alam seperti pantai, pulau dan keindahan bawa laut yang alami, kamu juga dapat melihat alam pegunungan yang megah.

Pulau Pahawang terletak di Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan. Dari Pelabuhan Bakauheni atau Kota Bandar Lampung, kamu harus menyewa kendaraan dengan perjalanan sekitar 3 jam menuju Pelabuhan Ketapang. Dari pelabuhan, tinggal naik kapal sekitar 20-30 menit menuju Pahawang Besar.

BACA JUGA :

Malang Night Paradise tempat Liburan yang Keren dan Memberi Edukasi

Fenomena Gunung Semeru Jadi Daya Tarik Pendaki

Foto : Instagram
Foto : Instagram

Dan ada satu villa yang menyerupai villa di Maldives dengan suasana penginapan serta fasilitas snorkeling yang seru. Yaitu Villa Andreas Resort yang kini terus menarik wisatawan untuk berdatangan mengunjungi Pulau tersebut.

Pasalnya, penginapan di Lampung ini disebut-sebut punya rumah yang bernuansa Lombok. Penyebutan ini didasari karena bentuk atap villa yang menyerupai rumah adat Sasak, suku khas Lombok. Konsepnya water cottage, penginapan yang berdiri di atas perairan.

Saat ini baru ada tiga villa yang tersedia. Masing-masing villa berkapasitas hingga 10 orang dengan fasilitas dua sofa bed yang bisa digunakan. Meski dari luar kelihatan begitu tradisional, tapi bagian dalam resort ini begitu memuaskan. Ada pendingin, kasur empuk berukuran queen size hingga toilet yang bersih. Kalau kamu bosan di kamar, tinggal mencoba olahraga air seperti snorkeling atau menikmati fasilitas banana boat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here